Home Auto News All New Honda Odyssey Mugen Indonesia 2014, Harga Rp 792 Juta!

All New Honda Odyssey Mugen Indonesia 2014, Harga Rp 792 Juta!

0 3737

Mobil Honda Odyssey Mugen Tebaru 2014 Indonesia Telah Hadir, Ada satu model yang menarik dari Honda di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Mobil ini adalah Honda Odyssey yang kini hadir dengan tambahan aksesori Mugen. Tidak hanya itu, Honda Odyssey varian Mugen juga dipamerkan di pameran otomotif terbesar di Tanah Air ini.

“Honda Odyssey harga normal Rp 699 juta, versi Mugen di luar IIMS Rp 792 juta,” papar pihak Honda Prospect Motor.

Untuk mobil baru Honda Odyssey Mugen hadir dengan sejumlah fitur tambahan, seperti front under spoiler, front grille, aero illumination, wing spoiler dan side garnish. Tak lupa disematkan emblem mugen yang kian mempertegas identitasnya sebagai varian mugen Honda.

Beralih ke bagian dapur pacu, Honda Odyssey ini mengusung mesin yang memiliki kapasitas sebesar 2.4 liter DOHC i-VTEC. Mesin ini sanggup memproduksi tenaga hingga 175 hp pada 6.200 rpm dan torsi puncak mencapai 225 Nm pada 4.000 rpm.

2014 Honda Odyssey Mugen 16

All New Honda Odyssey menggunakan sistem transmisi CVT terbaru yang telah mendapatkan revisi sehingga menyuguhkan kenyamanan yang lebih baik kepada pengguna. Perbaikan ini berdampak pada tingkat gesekan yang rendah, serta berkurangnya hentakan saat melakukan perpindahan gigi.

Untuk menunjang segi efisiensi bahan bakar, Honda Odyssey ini mengusung fitur ECON Mode yang terdiri dari ECO Assist dan ECON Button.

ECO Assist memungkinkan pengendara untuk menghemat penggunaan bahan bakar kendaraannya. Gaya berkendara dari pengguna akan diukur dan hasilnya akan tampil secara real time pada indikator warna.

Sedangkan ECON Button berfungsi untuk mengaktifkan mode pengendaraan yang menghemat bahan bakar hingga 20 persen. Sistem Drive By Wire beroperasi secara bertahap untuk melakukan penyesuaian, begitu juga dengan perpindahan gigi dan penggunaan fitur AC yang bekerja secara efisien.

Source: honda odyssey 2016 indonesia, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply