Home Auto News Range Rover LWB Indonesia 2014 Rilis, Harga Capai Rp 5,5 Miliar!

Range Rover LWB Indonesia 2014 Rilis, Harga Capai Rp 5,5 Miliar!

Range Rover Long Wheelbase Indonesia Terbaru, Seperti yang dikabarkan sebelumnya, PT Grandauto Dinamika (GAD) merilis mobil terbarunya, yakni Range Rover Long Wheelbase. Mobil ini diluncurkan di pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang diadakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mobil terbaru besutan automaker asal Inggris ini hadir untuk melengkapi jajaran mobil Range Rover yang bisa dipilih oleh konsumen Indonesia. Floating roof dan siluet yang merupakan ciri khas dari Range Rover tetap dipertahankan pada model terbaru ini.

Range Rover Long Wheelbase ini disediakan dalam varian kursi belakang yang menyatu dan individual Executive Class yang bisa dipilih sesuai pesanan. Disematkan pula fitur Passanger Seat Away yang berfungsi untuk menggeser kursi depan ke muka sehingga menyuguhkan keleluasaan dan kenyamanan yang lebih kepada pengguna.

Range Rover Long Wheelbase Indonesia 2014 2

Tidak hanya itu, Range Rover Long Wheelbase semakin nyaman dengan adanya power rear door blinds dan sunroof panramic yang merupakan fitur standar. Kapasitas ruang penyimpanan mobil Range Rover ini turut ditingkatkan.

“Dengan tambahan model ini pada portofolio yang kami miliki, konsumen dapat memilih kendaraan yang memiliki tingkatan superior dalam keleluasaan, dan kenyamanan interior untuk berkompetisi dalam pasar mobil mewah yang didominasi oleh mobil saloon hingga saat ini,” ujar Lisa Wijaya, Chief Operating Officer PT GAD, pada acara peluncuran Range Rover LWB di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Untuk pasar Indonesia, Range Rover LWB yang dipasarkan adaah model Range Rover 5.0 Autobiography. Sedagkan untuk harganya dibanderol mencapai Rp 5,5 miliar.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply