Home Auto News Datsun redi-GO Indonesia 2014 Diperkenalkan di IIMS 2014

Datsun redi-GO Indonesia 2014 Diperkenalkan di IIMS 2014

0 1258

Mobil Konsep Datsun redi-GO Terbaru 2014 Indonesia, Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, Datsun turut menghadirkan mobil konsep terbarunya yang diberi julukan Datsun redi-GO, di samping memamerkan produk-produknya yang telah mengaspal di Tanah Air.

Kehadiran mobil ini sukses menjadi pusat perhatian banyak pengunjung pameran otomotif akbar di Tanah Air. Sekedar informasi, sebelumnya mobil ultra kompak ini telah memulai debut perdananya di India, tepatnya pada perhelatan New Delhi Auto Expo 2014 yang diselenggarakan Februari kemarin.

“Hari ini kami memperlihatkan Datsun redi-GO Concept untuk pertama kalinya di Indonesia sebagai wujud visi kami terhadap brand Datsun masa yang akan datang,” terang Vincent Cobee, yang menjabat sebagai Global Head of Datsun.

Datsun redi-GO Concept Indonesia 2014 1

Vincent menjelaskan, redi-GO Concept ini dirancang dengan menerapkan karakter desain Datsun yang modern, berkarakter, tegas, tangguh, semangat dan positif.

“Redi GO Concept merefleksikan nilai kunci dan moderenitas. Memperlihatkan potensi bisnis di masa depan dan pengembangan model terbaru dari Datsum,” kata Vincent

Model ini disebut juga dengan mobil kepribadian ganda. Hal ini dikarenakan desain yang digunakan memadukan lima pintu milik hatchback dan rugged sport utility vehicle (SUV) stance.

“Nama redi-GO sendiri memiliki arti selalu siap untuk berpergian kapan saja. Siap memberikan pengendara mengeksplor hari yang baru, untuk menantang hal baru dan membangun jalan baru ke depan,” paparnya.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply