Home Auto News Subaru VIZIV Concept Indonesia 2014 Ramaikan IIMS 2014

Subaru VIZIV Concept Indonesia 2014 Ramaikan IIMS 2014

0 968

Mobil Subaru VIZIV Concept Terbaru 2014 Indonesia, Tampaknya produsen mobil asal Negeri Matahari Terbit yang satu ini tidak mau ketinggalan untuk turut memamerkan model barunya. Pada perhelatan Indonesia International Motor Show 2014 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Subaru menghadirkan mobil konsep terbarunya yang disebut Subaru VIZIV Concept.

Mobil yang berada di segmen crossover ini memiliki tampilan yang unik nan futuristik. Berdasarkan keterangannya di situs resmi Subaru, model konsep Subaru VIZIV ini merupakan generasi penerus dari inovasi Subaru, yang diterapkan pada gaya desain dan teknologi canggih.

Dengan tampilan crossover-nya, Subaru VIZIV Concept meningkatkan potensi AWD simetrikal Subaru. Selain itu juga mendongkrak performa responsif, keunggulan eco-friendly dan perbaikan gaya dalam satu era baru.

Subaru VIZIV Concept memiliki ukuran panjang mencapai 4.320 mm, lebar sebesar 1.900 mm, dan tinggi mencapai 1.510 mm. Mobil konsep terbaru Subaru ini memiliki wheelbase 2.370 mm. Sementara untuk jantung pacu, mengusung mesin yang memiliki kapasitas sebesar 2.0 liter horizontally-opposed 4 silinder DOHC turbocharged diesel.

VIZIV Concept ini menggunakan sistem perpindahan gigi Lineartronic (CVT), All-Wheel Drive rear independent motor drive type symmetrical AWD dengan ban berukuran 245/45 ring 20, serta sanggup menampung 4 penumpang.

Di samping mesin diesel, mobil konsep ini memanfaatkan tenaga listrik dengan dibenamkannya teknologi Hybrid SI-Drive yang digadang-gadang memiliki tenaga maksimal dan respon akselerasi linier.

Tenaga listrik ditopang oleh baterai Lithium-ion yang dipadukan menjadi Subaru Boxer Diesel Hybrid AWD. Selain itu disematkan pula fitur EV Mode yang berfungsi mengoperasikan pengendaraan secara elektrik penuh dengan Independent Rear Motors.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply