Home Auto News Toyota FV2 Indonesia 2014 Tampil Memikat di IIMS 2014

Toyota FV2 Indonesia 2014 Tampil Memikat di IIMS 2014

0 1687

Mobil Konsep Toyota FV2 Indonesia Terbaru 2014 Telah Hadir, Salah satu model konsep terbaru Toyota yang ditampilkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 rupanya memiliki magnet tersendiri dalam menarik perhatian para pengunjung.

Mobil konsep yang bernama Toyota FV2 ini memiliki bentuk yang sangat unit dan bisa dikatakan minimalis, karena hanya memiliki satu kursi. Sebelumnya Toyota FV2 diperkenalkan di perhelatan Tokyo Motor Show 2014. Mobil konsep ini adalah salah satu model kendaraan masa depan besutan Toyota, yang hadir dalam balutan tema fun to drive.

Pada dasarnya Toyota FV2 merupakan sebuah pod dengan roda array yang dibentuk menyerupai berlian.Teknologi yang dibenamkan Toyota pada mobil konsep FV2 sanggup mengukur suasana hati pengemudi dan memberikan saran tujuan kepada pengendara.

Toyota FV2 Indonesia 2014 1

“Mobil ini masuk dalam kategori personal mobility yang tidak hanya di desain untuk menghadapi tantangan mobilitas masa depan, namun juga mampu menjalin emosi antara pengendara dengan kendaraannya,” papar Rahmat Samulo, yang menjabat sebagai Marketing Director PT Toyota Astra Motor.

Tidak hanya itu, Toyota FV2 juga diperkaya dengan teknologi ITS yang berfungsi untuk menghubungkan mobil ini dengan kendaraan lain di daerah dan prasarana lalu lintas. Teknologi ini juga dapat memberikan peringatan tentang blind spot dan informasi keselamatan lainnya untuk pengguna.

Mobil konsep Toyota FV2 ini dapat dilihat di booth Toyota di Hall D, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 18-28 September 2014. Toyota FV2 memiliki dimensi panjang mencapai 3.000 mm, lebar sebesar 1.600 mm, dengan tinggi mencapai 990 mm untuk mode parkir, sementara untuk mode mengemudi tingginya mencapai 1.780 mm.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply