Home Auto News Mobil Murah Indonesia Yang Dipamerkan di IIMS 2014

Mobil Murah Indonesia Yang Dipamerkan di IIMS 2014

0 2229

Mobil Harga Murah Indonesia di IIMS 2014, Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 bukan hanya tempat untuk memamerkan mobil-mobil terbaru dari berbagai merek otomotif di Tanah Air saja, namun juga sebagai tempat bagi konsumen untuk mendapatkan mobil yang diidam-idamkan.

Dalam pameran terbesar di Indonesia ini, bisa didapati beberapa Agen Pemegang Merek (APM) yang menjual mobilnya dengan diskon atau program cicilan yang menggoda. Tidak hanya itu, IIMS tahun ini semakin meriah dengan hadirnya mobil murah dan ramah lingkungan atau yang biasa dikenal dengan LCGC (Low Cost Green Car).

Bahkan ada beberapa model LCGC yang dibanderol dengan harga di bawah Rp 100 juta. Produsen mobil yang menghadirkan mobil murah antara lain Datsun, Daihatsu dan Suzuki.

Datsun yang beberapa waktu lalu meluncurkan mobil hatchback terbarunya ini turut meramaikan pagelaran IIMS 2014 dengan memamerkan model GO+ Panca D M/T yang dijual Rp 82,25 juta. Ada pula tipe A M/T Standar yang dibanderol Rp 92,8 juta dan A M/T Option seharga Rp 93,3 juta.

Mobil Murah di IIMS 2014 2

Tidak lupa, Datsun menghadirkan Go Panca versi hatchback tipe T yang dipatok Rp 96 juta, T Option seharga Rp 96,5 juta dan T Active yang dilego seharga Rp 99,9 juta.

Daihatsu membawa empat varian Ayla pada IIMS 2014. Varian yang dihadirkan yaitu tipe D M/T yang dijual seharga Rp 77,7 juta, D M/T Plus seharga Rp 87,15 juta, M M/T Rp 92,2 juta, serta X M/T yang dilego dengan harga Rp 99,2 juta.

Harga tersebut hanya berlaku hingga akhir September nanti, dikarenakan Astra Daihatsu Motor (ADM) akan menaikkan harga mobil murahnya ini pada 1 Oktober 2014.

Beralih ke pabrikan Jepang lainnya, Suzuki memboyong Suzuki Karimun Wagon R GA yang dipatok Rp 83,2 juta dan tipe GL seharga Rp 96,5 juta. Sedangkan tipe GS yang merupakan varian tertinggi Karimun Wagon R dibanderol sebesar Rp 105,9 juta.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply