Home Auto News Honda City Mugen Indonesia 2014, Harga Capai Rp 329 Juta

Honda City Mugen Indonesia 2014, Harga Capai Rp 329 Juta

Harga All-New Honda City Mugen Terbaru Indonesia Telah Dirilis, Automaker Jepang, Honda turut menampilkan All-New City Mugen di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Mobil terbaru Honda yang berada di segmen sedan ini dibanderol dengan harga sebesar Rp 329 juta.

“All-New City Mugen, perubahan hanya body kit (esterior). Tidak semua varian City jadi versi Mugen. Hanya tipe E CVT matik yang punya versi Mugen,” kata pihak Honda Prospect Motor di pameran IIMS 2014.

Honda City terbaru ini mengusung dapur pacu yang memiliki kapasitas sebesar 1.5 liter SOHC, i-VTEC. Mesin ini sanggup menghembuskan tenaga mencapai 120 hp pada 6.600 rpm dan torsi puncak mencapai 145 Nm pada 4.600 rpm.

Untuk memudahkan pengendara All-New Honda City ini bermanuver, dihadirkan fitur Electric Power Steering. Dengan adanya teknologi ini setir akan lebih ringan saat kendaraan dipacu dalam kecepatan rendah, dan tetap lincah pada kecepatan tinggi.

Honda City Mugen Indonesia 2014 2

All-New Honda City ini menggunakan suspensi depan MacPherson Strut, sementara bagian belakang mengusung H-Shape Torsion Beam. Kedua model suspensi ini akan menawarkan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan stabil.

Disematkan pula fitur Cruise Control yang berfungsi untuk mengatur pengendalian dalam kecepatan konstan dengan tombol akselerasi dan deselerasi pada tombol di lingkar kemudi. Ada pula fitur Paddle Shift yang mempermudah perpindahan gigi melalui tuas yang diletakkan di roda kemudi.

Source: honda city 2015 indonesia, honda city terbaru 2015, harga honda city 2016, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply