Home Auto News All New Honda Civic Sports 2015, Tampil Lebih Sporty!

All New Honda Civic Sports 2015, Tampil Lebih Sporty!

0 1844

Mobil Honda Civic Sports Terbaru 2015, Produsen mobil dari Negeri Samurai, Honda belum lama ini membeberkan mobil terbarunya yang berada di segmen sedan, yakni Honda Civic.

Berdasarkan kabar yang dilansir oleh Carscoops, Rabu (24/09/2014) kemarin, mobil yang dijuluki Honda Civic 2015 ini akan hadir dengan grade tambahan terbaru dan label Sports yang menyuguhkan tampilan baru dan dilengkapi teknologi canggih.

Sekedar informasi, beberapa waktu yang lalu telah beredar foto spyshoot yang diprediksi merupakan Civic Type-R. Jika diperhatikan, Honda Civic tipe Sports dan Civic Type-R ini tampak persis satu sama lain. Pihak Honda telah mengkonfirmasi bahwa Civic tipe Sports dan Type-R memiliki tema desain yang sama.

Honda Civic Sports 2015 2

Melihat tampilan eksteriornya yang bernuansa biru, Honda Civic Sports ini memiliki tampilan yang sporty dan menawan. Disematkannya bumper berdesain baru dengan style ala Type-R, semakn mempercantik tampang barunya. Tidak hanya itu, dibenamkan pula color-coded rear spoiler dan velg alloy berukuran 17 inchi dengan black finishing yang di desain gahar.

Untuk menyuguhkan kenyamanan yang lebih baik bagi pengguna, Honda memperkaya mobil terbarunya ini dengan fitur-fitur istimewa. Salah satu di antaranya adalah sistem baru yang dijuluki Honda Android 4.0.4-powered Connect in-car audio system yang diaplikasikan pada display creen berukuran 7 inchi.

Namun Honda tidak memaparkan adanya sentuhan upgrade pada bagian mesin. Itu berarti, Honda Civic 2015 Sports ini tetap mengusung dua jenis dapur pacu i-DTEC berkapasitas 1.6 liter 118 hp dan 140 hp.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply