Home Auto News BMW X4 Indonesia 2014 Meluncur, Harga Capai Rp 1,108 Miliar!

BMW X4 Indonesia 2014 Meluncur, Harga Capai Rp 1,108 Miliar!

0 1522

Harga Mobil BMW X4 Terbaru 2014 Telah Dirilis, Di samping menampilkan mobil konsep BMW i8 yang sukses menyedot perhatian banyak pengunjung, automaker ternama asal Jerman ini juga meluncurkan mobil terbarunya yang berada di segmen crossover, All-New BMW X4 untuk Tanah Air.

Mobil terbaru BMW ini menawarkan segmen premium berukuran sedang, yang merupakan sensasi awal dari konsep Sports Activity Coupé. Sama halnya dengan model BMW X6 yang hadir dengan keunikan tersendiri.

All-New BMW X4 ini mengusung dapur pacu yang memiliki kapasitas sebesar 2.000 cc turbocharged. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 245 dk dengan torsi maksimal mencapai 350 Nm. Sedangkan untuk sistem perpindahan gigi, crossover ini menggunakan jenis transmisi 8-percepatan Steptronic.

BMW X4 Indonesia 2014 1

BMW X4 sanggup melesat dari 0 hingga kecepatan 100 km/jam dalam hitungan 6,4 detik. Sedangkan untuk tingkat efisiensi bahan bakar (BBM), berdasarkan uji coba Uni Eropa rata-rata mobil ini meminum 1 liter bensin untuk menjangkau 14,3 kilometer.

“All-New BMW X4 merangkup perpaduan antara gaya dan keunikan. BMW mengembangkan konsep Sports Activity Coupé nya pertama kali lewat BMW X6, yang diperkenalkan pada 2008. Kini All-New BMW X4 melanjutkan kisah sukses ini di kelas premium menengah,” papar Karen Lim, yang menjabat sebagai Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Di Tanah Air, BMW X4 ditawarkan dalam satu pilihan, yaitu X4 xDrive28i M Sport yang dilego seharga Rp 1,108 miliar off the road. Harga tersebut sudah termasuk perawatan selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dahulu tercapai.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply