Home Auto News Mitsubishi Delica Indonesia 2014, Apa Keunggulannya?

Mitsubishi Delica Indonesia 2014, Apa Keunggulannya?

0 1928

Mobil Mitsubishi Delica Indonesia Terbaru 2014, Baru-baru ini Mitsubishi meluncurkan mobil terbarunya, yakni Mtisubishi Delica untuk pasar otomotif Tanah Air. Mobil tersebut memadukan unsur SUV dan Multi Purpose Vehicle (MPV) yang dibanderol Rp 409 juta on the road.

Mitsubishi memaparkan, Delica tidak hanya hadir dengan desain eksterior yang berbeda, namun juga diperkaya dengan banyak keunggulan. Pihak Mitsubishi mengklaim, keunggulan yang ada pada mobil terbarunya ini tidak ditemui pada mobil-mobil lain yang berada di segmen yang sama.

Guntur Harling, selaku MMC Product Planning menjelaskan, Mitsubishi Delica mempunyai ground clearance tertinggi di kelasnya, yakni mencapai 190 mm. Hal tersebut untuk menyesuaikan dengan kondisi ajalan yang ada di Indonesia.

Di samping itu, Mitsubishi Delica turut dibekali hill start assist, long stroke suspension, reborn frame, serta active stability control yang memberikan kemudahan bagi pengendara untuk bermanuver atau melintasi jalanan yang licin.

Mitsubishi Delica Indonesia 2014 1

“Jarak yang itnggi dari permukaan tanah ke bagian terbawah dari mobil Delica akan memberikan rasa aman dari benturan terutama dengan kondisi jalan di Indonesia,” jelas Guntur, saat acara press conference Delica yang berlangsung di Hall G, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, Rabu (24/09/2014) kemarin.

Mitsubishi Delica dipersenjatai dengan mesin model 4J11 2.0L S4 MPI S-MIVEC AS&G. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 150 PS pada 6.000 rpm dengan torsi puncak mencapai 19.4 Kg.m per 4.200 rpm.

Mobil terbaru besutan automaker Jepang ini tidak hanya memiliki tampilan yang stylish dan sporty, tetapi juga memiliki performa tangguh, dengan teknologi tinggi yang bakal menyuguhkan kenyamanan bagi pengguna. Hal ini sejalan dengan konsep Sport Utility MPV yang diusungnya.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply