Home Auto News Alfa Romeo 4C Indonesia 2014 Resmi Diperkenalkan di IIMS 2014

Alfa Romeo 4C Indonesia 2014 Resmi Diperkenalkan di IIMS 2014

0 1361

Mobil Alfa Romeo 4C Terbaru 2014 Indonesia Telah Dirilis, PT Garasindo Inter Global selaku Agen Pemegang Merek (APM) Alfa Romeo di Tanah Air menghadirkan mobil terbarunya di Indonesia. Mobil tersebut adalah Alfa Romeo 4C yang diluncurkan pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Mobil terbaru besutan produsen otomotif asal Italia ini menarik banyak perhatian pengunjung IIMS 2014.

“Mobil ini menggunakan bahan yang ringan serta memiliki teknologi tinggi yang diambil dari motorsport, mid-engine yang proporsional berpadu dengan desain yang indah dan aerodinamis, All New 4C hadir sebagai simbol kembalinya Alfa Romeo ke segmen premium supercar di Indonesia,” terang Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer PT Garasindo Inter Global.

Alfa Romeo 4C Indonesia 2014 2

Alfa Romeo 4C mengusung mesin all-aluminium 1.750 cc direct injection. Dapur pacu tersebut sanggup memproduksi tenaga hingga 237 hp. Di samping itu, mesin ini juga dibekali dengan sejumlah teknologi tinggi, meliputi intercooler, dual continuous variable valve timing (VVT), camshaft dengan delapan counterweights, system intake dan exhaust yang berfungsi untuk mengoptimalkan tenaga dari karakter mid-engine.

Mobil ini memanfaatkan sistem perpindahan gigi 6-speed Alfa TCT dual dry clutch transmission. Dengan begitu Alfa Romeo 4C sanggup melesat hingga 258 km/jam. Sementara untuk melesat dari 0-100 km/jam, mobil ini sanggup mencapainya dalam 4,5 detik.

Alfa Romeo 4C dirancang dengan memanfaatkan bahan-bahan berteknologi tinggi. Bagian body dirancang dari Sheet molding Compound (SMC), yang memiliki ketebalan rendah namun kuat dan ringan, serta lebih kaku daripada besi.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply