Home Auto News Honda NSX Concept II Indonesia 2014 Diperkenalkan di IIMS 2014

Honda NSX Concept II Indonesia 2014 Diperkenalkan di IIMS 2014

0 1933

Mobil Honda NSX Concept II Terbaru 2014 Indonesia, Automaker ternama asal Jepang, Honda tidak hanya meluncurkan model crossover HR-V saja namun juga memperkenalkan salah satu mobil konsepnya yang dijuluki NXS (New Sport eXperiences) Concept II pada pagelaran Indonesia international Motor Show (IIMS) 2014.

Model konsep ini merupakan supercar eksotis besutan Honda yang mengkombinasikan performa dan tampilan sport car bermesin hybrid. Tampak jelas Honda NSX Concept II dirancang dengan desain futuristik yang meliputi bagian eksterior dan interior.

Melirik bagian headlight Honda NSX terbaru ini, tampak dibekali lampu LED dengan rancangan yang meruncing. Disematkannya sayap belakang pada mobil ini semakin memperjelas kesan sporty. Bagian interior diracik lebih menarik, yang berpadu sempurna dengan warna eksterior yang baru.

Honda NSX Concept II Indonesia 2014 2

“Sesuai dengan tema Honda di IMS 2014, yaitu ‘Welcome to the Next Excitement’, Honda NSX Concept II kami hadirkan sebagai perwujudan komitmen Honda dalam menghadirkan inovasi,” papar Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

Honda NSX Concept II berukuran panjang mencapai 4.830 mm, lebar sebesar 1.895 mm, tinggi mencapai 1.160 mm dan wheelbase 2.575 mm. Mobil terbaru Honda ini menggunakan bahan material aluminium dan CRFB (carbonfibre reinforced palstic). Penggunaan bahan dasar tersebut membuat Honda NSX Concept II ini memiliki bobot yang ringan, sehingga performa kendaraan lebih optimal dan aerodinamis.

Jantung pacu yang dibenamkan adalah Sport Hybrid All Super Handling All-Wheel Drive (SH-AWD) yang ditunjang oleh tiga motor listrik dengan performa tinggi. Sistem perpindahan gigi yang digunakan adalah transmisi 7-percepatan Dual Clutch Transmission (DCT).

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply