Home Auto News Yamaha Siapkan Pesaing Honda Verza 150?

Yamaha Siapkan Pesaing Honda Verza 150?

0 4129
Motor sport yamaha sz-r terbaru 2014

Motor Sport Yamaha SZ-R 150 Terbaru Di Indonesia. Honda boleh saja percaya diri memiliki motor sport low entry level terbaru miliknya yang notabene dikenal sebagai motor sport yang hadir dengan harga terjangkau yakni Honda Verza 150 yang dibanderol dengan harga berkisar Rp 16,7 juta hingga Rp 17,55 juta On The Road Jakarta yang notabene memiliki harga yang jauh lebih murah sekitar Rp 3-4 Juta dibandingkan dengan motor sport lain yang sekelas seperti Yamaha V-Ixion dan Honda CB150R.

Namun meskipun begitu dipastikan pihak Honda masih belum bisa bernafas lega karena pihak Yamaha Indonesia sudah mulai dikabarkan mengambil langkah agresif untuk menanggapi hal tersebut. Dyonisius Beti selaku Vice Executive President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menuturkan “Pasar motor sport di Indonesia yang mengalami pertumbuhan pesat, membuat pihak kami akan semakin meramaikan pasar di segmen motor sport entry level. Karena untuk tahun ini, motor premium dengan cc yang lebih besar sudah diisi oleh Yamaha R15 dan Yamaha R25. Rencananya sportbike entry level 150cc ini akan resmi dipasarkan tahun 2014 ini”

“Untuk sementara kami masih fokus untuk mengembangkan Yamaha R series dan varian segmen entry level dan untuk produk yang akan mengisi segmen low entry dipastikan tidak akan sama persis dengan produk yang sudah resmi diluncurkan di India dan Thailand,” tegas Dyonisius.

Perlu diketahui bahwa produsen yang berlambang garputala ini sudah memiliki sport bike 150cc di India yakni Yamaha SZ-R dan Yamaha SZ-RR. Diprediksi varian tersebut yang akan meramaikan pasar motor sport low entry dan akan siap bersaing dengan Honda Verza 150, mengingat hal tersebut pernah terjadi pada salah satu varian sport milik Yamaha yakni Yamaha Byson yang memiliki platform yang sama dengan Yamaha FZ yang sudah terlebih dahulu dipasarkan di India.

Source: motor yamaha 2014, yamaha verza, harga motor honda 2014, yamaha sz r indonesia, honda verza 2016, pesaing honda verza, yamaha sz r vs honda verza, harga yamaha sz r, motor honda verza terbaru 2015, new verza 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply