Home Auto News All New Proton Iriz 2014 Malaysia Telah Dirilis!

All New Proton Iriz 2014 Malaysia Telah Dirilis!

0 1913

Proton Iriz Malaysia Terbaru 2014 Telah Hadir, Produsen mobil asal Negeri Jiran, Proton merilis mobil terbarunya yang diberi julukan Proton Iriz. Mobil yang berada di segmen hatchback ini tampil dengan desain stylish dan dibekali teknologi terkini.

Melihat tampilan eksterior-nya, Proton Iriz dirancang sedemikian rupa agar terlihat modern dengan body yang ramping. Lampu bagian depan dibenamkan projektor, sementara pada bumper disematkan LED DRL (daytime running lights). Bagian buritan tidak kalah menarik dengan lampu belakang yang didesain lebih tinggi.

Sejumlah fitur modern yang dibenamkan pada Proton Iriz, meliputi audio touchscreen dengan andriod dan koneksi WiFi, kamera belakang, Vehicle Dynamic Control (VDC) dan fitur navigasi. Sementara untuk menunjang keselamatan pengguna, Proton membekali hatchback terbarunya dengan 6 airbag, stability control dan sistem pengereman ABS/EBD.

Proton Iriz Malaysia 2014 2

Proton Iriz memiliki ukuran panjang 3.905 mm, lebar sebesar 1.720 mm dan tinggi mencapai 1.550 mm. Sementara wheelbase berukuran 2.555 mm, lebih panjang 25 mm dari hatchback pesaingnya, Honda Jazz. Automaker Malaysia ini mengklaim bahwa Proton Iriz mempunyai kabin yang luas.

Beralih ke jantung pacunya, Proton Iriz dipersenjatai mesin bensin VVT yang mempunyai kapasitas sebesar 1.3 liter. Mesin ini sanggup menghembuskan tenaga hingga 94 hp dan torsi 120 Nm. Disediakan pula mesin berkapasitas 1.6 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 107 hp dan torsi mencapai 150 Nm. Kedua mesin ini dipadukan dengan sistem perpindahan gigi manual dan CVT.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply