Home Audi Audi TT Indonesia 2015 Diluncurkan Tahun Depan?

Audi TT Indonesia 2015 Diluncurkan Tahun Depan?

0 1750

Mobil Audi TT Indonesia Terbaru 2015 Segera Hadir, Pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, produsen otomotif asal Jerman ini meluncurkan mobil terbarunya yang dijuluki Audi S3. Dan belum lama ini dikabarkan Audi akan kembali menghadirkan model terbarunya untuk pasar otomotif Tanah Air.

Mobil yang akan diluncurkan adalah model sportscar Audi TT yang rencananya akan dirilis tahun 2015 mendatang. Sekedar informasi, Audi TT terbaru ini dipersenjatai dengan jantung pacu yang memiliki kapasitas sebesar 2.000 cc empat silinder turbo. Tenaga yang sanggup dihasilkan mesin tersebut sebesar 230 hp. Ada pula varian TTS yang bakal menyuguhkan tenaga ekstra hingga mencapai 310 hp.

Sistem perpindahan gigi yang diusung Audi TT ada dua tipe, yakni transmisi manual atau S-Tronic. Kedua sistem transmisi ini memiliki 6-percepatan yang membuat Audi TT mampu melesat 0-100 km/jam dalah waktu 5,3 detik.

Audi TT Indonesia 2015 2

Sementara untuk varian Audi TTS sanggup menuntaskannya hanya dalam waktu 4,7 detik. Dengan disematkannya pembatas kecepatan, mobil terbaru Audi ini sanggup melesat hingga 250 km/jam. Untuk varian TT ditawarkan dalam penggerak roda depan dan penggerak empat roda.

Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai waktu peluncuran dan varian apa yang akan diluncurkan di Indonesia. Diprediksi Audi akan menghadirkannya pada perhelatan IIMS tahun depan dengan membawa varian TT bermesin 2.0 TFSI transmisi S-Tronic 6-speed, dan Audi TTS dengan dapur pacu serupa yang bertenaga 310 hp transmisi S-Tronic.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply