Home Auto News Ferrari 458 Speciale Aperta Limited Edition 2015 Telah Dirilis!

Ferrari 458 Speciale Aperta Limited Edition 2015 Telah Dirilis!

0 1289

Mobil Ferrari 458 Speciale Aperta Terbaru 2015 Telah Hadir, Produsen mobil asal Italia, Ferrari akhirnya menghadirkan mobil terbarunya di hadapan publik. Mobil ini bernama Ferrari 458 Speciale Aperta Limited Edition. Varian istimewa besutan Ferrari ini sebelumnya telah menjadi perbincangan hangat banyak kalangan di dunia otomotif. Sesuai dengan sematan nama Limited Edition, mobil terbaru Ferrari ini hanya diproduksi sebanyak 499 unit saja.

Automaker yang berbasis di Maranello, Italia ini merilis mobil terbarunya dengan keistimewaan tersendiri. Ferrari 458 Speciale Aperta terbaru ini memiliki hardtop yang menarik. Pasalnya hardtop Ferrari ini sanggup terbuka dan tertutup dalam waktu 14 detik.

Berdasarkan kabar yang dirilis worldcarfans, Kamis (25/09/2014), hal tersebut dapat dicapai karena konstruksi aluminium dirancang oleh teknisi Ferrari sehingga membuatnya cukup ringan sebagai komposisi atap.

Ferrari 458 Speciale Aperta Limited Edition 2015 2

Tidak hanya itu, dapur pacu yang digunakan adalah mesin V8 yang memiliki kapasitas sebesar 4.5 liter. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga hingga sebesar 605 hp dengan torsi yang diklaim mampu mencapai 540 Nm. Dengan dibenamkannya mesin ini, Ferrari 458 Speciale Aperta sanggup berakselerasi 0-100 km/jam.

Ferrari 458 Speciale Aperta edisi terbatas ini digadang-gadang merupakan Ferrari Spider dengan aerodinamika paling mengesankan di kelasnya. Melihat rancangannya yang sporty dan tegas, terbingkai cantik dengan tiga warna campuran, antara lain Blu Nart, Bianco Avus dan Yellow yang merupakan identitas maskulin. Rencananya varian istimewa milik Ferrari ini akan diperkenalkan di Paris Motor Show yang akan digelar pada 2 Oktober 2014 mendatang.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply