Home Auto News Dua Jeep Wrangler Indonesia 2014 Dirilis, Harga Rp 1,185 Miliar!

Dua Jeep Wrangler Indonesia 2014 Dirilis, Harga Rp 1,185 Miliar!

0 3883

Jeep Wrangler Indonesia Terbaru 2014 Telah Hadir, Automaker ternama asal Negeri Paman Sam, Jeep meluncurkan dua mobil terbarunya di perhelatan Indonesia International Motor Show (2014). PT Garasindo Inter Global, selaku distributor resmi merek Jeep di Tanah Air menghadirkan Wrangler Willy’s dan Wrangler Brute Double Cab yang dibekali mesin 3.6L V6 Pentastar.

“Wrangler menjadi kendaraan yang dijuluki the ultimate off-roader bagi para penggemar Jeep di Indonesia. Willy’s dan Brute Double Cab baru menjawab permintaan yang berbeda, bagi penyuka off-road nuansa lama atau kendaraan tangguh yang lebih efisien,” papar Rieva Muchsin, yang menjabat sebagai Chief Marketing Officer PT Garasindo Inter Global.

Model Jeep Wrangler Willy’s menerapkan basis yang sama dengan Wrangler Rubicon. mobil ini merupakan varian tertinggi dari line-up Wrangler yang diperkaya dengan beragam suku cadang dan aksesori dari Mopar. Beberapa aksesori di antaranya adalah bemper depan belakang, aksesori penutup tangki bensin, pelindung lampu belakang dan pelek Mopar hitam dengan ban BF Goodrich 235/75/17.

Jeep Wrangler Indonesia 2014 1

Terdapat pula bracket pelat nomor khas, tubular rock rail, pengait kargo, grille hitam dengan tampilan menawan, paket pelapis interior dan kap mesin dari Mopar. Wrangler Willy’s ini dilego seharga Rp 1,185 miliar off the road untuk pasar Indonesia.

Mobil berikutnya, Wrangler Brute Double Cab yang dibekali dengan dapur pacu 3.6L V6 Pentastar. Mobil Jeep ini mengkombinasikan Jeep Wrangler Unlimited 4-pintu dengan sejumlah komponen yang lebih baik. Berbeda dengan varian lainnya, Wrangler Brute Double Cab diperkaya dengan bermacam-macam aksesori yang sanggup mendongkrak penampilan dan kemampuan jelajahnya.

Jeep Wrangler Brute Double Cab ini memiliki performa dan kemampuan menaklukkan medan yang lebih mengagumkan. Di Indonesia mobil ini dijual seharga Rp 1,425 miliar off the road.

Source: harga mobil rubicon baru, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply