Home Auto News Mitsubishi Pajero Indonesia 2014 Diskon Harga di IIMS 2014

Mitsubishi Pajero Indonesia 2014 Diskon Harga di IIMS 2014

0 1762

Harga Diskon Mobil Mitsubishi Pajero Terbaru 2014 Indonesia, Ada kabar gembira bagi pecinta mobil SUV Mitsubishi Pajero di Tanah. Produsen mobil asal Jepang ini memberikan potongan harga istimewa kepada konsumen yang berkunjung ke perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Diskon ini berlaku untuk varian mesin bensin maupun diesel.

Untuk model Mitsubishi New Pajero Sport V6 yang mengusung dapur pacu berbahan bakar bensin ini dipangkas sebesar Rp 8 juta. Sedangkan untuk varian diesel didiskon hingga Rp 22 juta.

Potongan harga yang ditawarkan ini semakin menarik lantaran diskon bisa didapatkan di luar pameran. Namun promo ini hanya berlaku hingga IIMS 2014 usai.

“Diskonnya sampai Rp 22 juta. (Kalau beli di luar) juga sama diskonnya, bisa diatur, asalkan jangan sampai lewat tanggal 28 September,” jelas seorang staf pemasaran di booth Mitsubishi, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mitsubishi Pajero Indonesia 2014 1

Rupanya Mitsubishi tidak hanya memberi diskon untuk model Pajero saja, namun juga untuk model Mirage dan Outlander. Untuk Mitsubishi Mirage mendapat potongan harga Rp 12 juta, sedangkan Mitsubishi Outlander mendapat diskon sebesar Rp 15 juta.

Sekedar informasi, pada IIMS tahun ini, Mitsubishi tidak hanya memamerkan jajaran mobil yang telah dipasarkan di Indonesia saja, namun juga meluncurkan sekaligus membuka pemesanan untuk mobil terbaru mereka, yakni Mitsubishi Delica. Mobil ini memiliki konsep unik, karena memadukan model MPV dan SUV. Hal inilah yang membuatnya memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung pameran IIMS. Mitsubishi Delica dijual di Tanah Air dengan harga Rp 409 juta.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply