Home Auto News Potongan Harga Mobil Suzuki Indonesia di IIMS 2014

Potongan Harga Mobil Suzuki Indonesia di IIMS 2014

0 1926

Diskon Harga Mobil Suzuki Indonesia Terbaru 2014, Beberapa produsen otomotif menawarkan beragam promo menarik pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Salah satunya berupa potongan harga atau diskon untuk produk-produk yang dihadirkan di pameran otomotif terbesar di Indonesia ini. Hal ini juga dilakukan oleh automaker ternama asal Negeri Sakura Suzuki. PT Suzuki Indomobil Sales menawarkan diskon untuk model Ertiga, Vitara, APV dan Karimun Wagon R.

Seorang staf penjualan di booth Suzuki menjelaskan, konsumen yang berminat membeli mobil baru Suzuki bisa memperoleh potongan harga yang mulai dari Rp 4 juta sampai dengan Rp 20 juta. Dan menariknya, Suzuki Ertiga dan Vitara merupakan produk yang didiskon lebih besar, yakni mencapai Rp 20 juta.

“Harga berlaku di IIMS 2014 saja. Di luar, ada diskon, tetapi lebih kecil,” ungkapnya.

Diskon Harga Mobil Suzuki Indonesia 2014 2

Untuk mobil murah alias LCGC (Low Cost Green Car) Suzuki Karimun Wagon R banderol harganya dipangkas mulai Rp 4 juta hingga Rp 8 juta. Namun diskon ini tidak berlaku untuk tipe GS yang belum lama ini diluncurkan oleh Suzuki. Model lain yang mendapat potongan harga yakni Suzuki APV, yang didiskon sebesar Rp 16 juta.

Konsumen di Tanah Air yang berkeinginan untuk memesan pada pagelaran IIMS ini, Suzuki telah menyiapkan sistem pemberian tanda jadi untuk mobil yang dikehendaki. Seluruh mobil Suzuki ini telah tersedia atau ready stock.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply