Home Auto News New Isuzu Panther Indonesia 2014 Diskon Hingga Rp 13 Juta!

New Isuzu Panther Indonesia 2014 Diskon Hingga Rp 13 Juta!

0 3478

Harga Promo Isuzu Panther Terbaru 2014 Indonesia, Seakan tidak mau kalah dengan para pesaingnya, Isuzu turut menawarkan potongan harga pada pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Kali ini mobil diesel yang bernama New Panther menjadi salah satu model yang memperoleh diskon. Isuzu Panther yang dijuluki Si Raja Diesel ini turun harga hingga Rp 13 juta.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh salah seorang tenaga pemasaran di boot Isuzu, pengunjung yang datang ke IIMS kebanyakan tidak menanyakan tentang kendaraan apa yang terbaik dan direkomendasikan kepada konsumen, namun justru menanyakan mobil mana yang mendapatkan potongan harga.

Sekedar tambahan informasi, potongan harga New Panther sebesar Rp 13 juta hanya berlaku untuk varian Grand Touring. Sedangkan untuk varian LS banderol harga dipangkas Rp 12 juta.

Isuzu New Panther Indonesia 2014 1

Di samping itu, untuk New Panther tipe LV FF-K, LV FTF-K, Smart FF dan Smart FTF mendapatkan potongan harga sekitar Rp 10 juta.

Menariknya, diskon yang ditawarkan oleh produsen otomotif asal Negeri Sakura ini tidak hanya berlaku selama IIMS saja, namun juga sesudah pameran akbar tersebut selesai.

Isuzu New Panther yang dipasarkan di Tanah Air disuguhkan dalam enam varian. Untuk tipe terendah adalah Smart FTF yang dijual dengan banderol harga Rp 226,5 juta. Sementara tipe Grand Touring yang merupakan varian tertinggi dipatok dengan harga mencapai Rp 284 juta.

Lain halnya dengan mobil terbaru Isuzu, yakni Isuzu MU-X. Model yang dirilis pada pertengahan bulan Agustus 2014 ini tidak mendapatkan potongan harga. Mobil ini tetap dijual seharga Rp 425 juta.

Source: isuzu panther 2015, isuzu panther grand touring, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply