Home Auto News Mobil Daihatsu 2014 Indonesia Diskon Hingga Rp 20 Juta!

Mobil Daihatsu 2014 Indonesia Diskon Hingga Rp 20 Juta!

0 1815

Harga Mobil Daihatsu Indonesia Terbaru, Penawaran diskon pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 ternyata juga dilakukan oleh salah satu pabrikan mobil asal Negeri Matahari Terbit, Daihatsu.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengungkapkan pihaknya tidak mematok target penjualan. Perhelatan IIMS tahun ini dimanfaatkan oleh automaker Jepang tersebut untuk menyuguhkan sarana edukasi dan teknologi dengan kehadiran beberapa mobil konsepnya. Di samping itu, PT ADM juga menawarkan potongan harga yang menarik bagi konsumen.

“Potongan harga kami mulai dari Rp 3-20 juta,” kata salah seorang sales di booth Daihatsu yang tidak bersedia menyebutkan namanya.

Diskon Harga Mobil Daihatsu Indonesia 2014 1

Menurut informasi yang diungkapkan oleh sales tersebut, model yang mendapatkan potongan harga senilai Rp 3 juta adalah mobil murah atau dikenal juga dengan nama LCGC (Low Cost Green Car), Daihatsu Ayla. Diskon yang dipatok untuk Ayla ini sama seperti potongan harga pada Agya.

Beralih ke model MPV (Multi Purpose Vehicle), Daihatsu Gran Max mendapat potongan harga sebesar Rp 15 juta. Sedangkan Daihatsu Luxio, Terios, Xenia dan Sirion harganya dipangkas sebesar Rp 20 juta. Sales tersebut mengatakan bahwa seluruh mobil Daihatsu ini ready stock.

“Kalau konsumen bertempat tinggal di Bogor, kami juga bisa atur,” paparnya.

Dia mengatakan, bagi konsumen Tanah Air yang ingin melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) di pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, hanya perlu menyodorkan uang sebesar Rp 1 juta.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply