Home Auto News Tata Bolt Indonesia 2015 Dipastikan Mengaspal Tahun Depan!

Tata Bolt Indonesia 2015 Dipastikan Mengaspal Tahun Depan!

0 1942

Hatchback Tata Bolt Indonesia Terbaru, Kabar baru datang dari produsen otomotif asal Negeri Hindustan, Tata. Rencananya PT Tata Motors Distribusi Indonesia akan meluncurkan mobil terbarunya, yakni Tata Bolt pada tahun 2015 mendatang. Tata Bolt mengawali debut perdananya pada perhelatan New Delhi Auto Expo 2014 dan akan dipasarkan di negara asalnya pada kuartal pertama tahun 2015.

“Kami akan memboyong mobil ini (Bolt) karena dengan model hatchback akan mudah diterima oleh konsumen Indonsia. Kemungkinan kami akan membawa mobil ini pada kuartal 3 2015,” papar Biswadev Sengupta, yang menjabat sebagai President Director PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI).

Menurut keteragan yang disampaikan oleh Biswadev, Tata Bolt akan dijual di India pada kuartal pertama tahun 2015. “Baru setelah itu kami akan melakukan uji kelayakan di Indonesia, setelah itu baru kami akan menjualnya,” terangnya.

Tata Bolt Indonesia 2015 2

Melihat bagian eksterior model hatchback ini, sekilas tampak sama dengan Tata Vista. Yang membuatnya berbeda tampak pada grille baru Tata Bolt yang dijuluki ‘Humanity Line’. Selain itu Bolt juga mengusung lampu projector pada bagian depan. Kehadiran Tata Bolt ini nantinya akan disambut panas oleh kompetitor Tata yang berada disegmen yang sama, seperti Ford Fiesta, Honda Jazz, Mazda2 dan Toyota Yaris.

Berbicara mengenai jantung pacu, Tata Bolt dibenamkan mesin Revotron yang memiliki kapasitas sebesar 1,2 liter turbocharger. mesin ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 85 hp dengan torsi mencapai 140 Nm. Tersedia pula varian diesel yang berkapasitas 1,3 liter dengan tenaga sebesar 90 hp dan torsi 200 Nm. Sistem perpindahan gigi yang digunakan adalah transmisi F-Tronic Automated Manual Transmission (AMT).

Source: indonesia 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply