Home Auto News Chevrolet Colorado Sport Concept Amerika 2015 Telah Dirilis!

Chevrolet Colorado Sport Concept Amerika 2015 Telah Dirilis!

0 1554

Chevrolet Colorado Sport Concept Terbaru, Pada perhelatan State Fair of Texas, Chevrolet menghadirkan mobil terbarunya, yakni Colorado Sport Concept. Model terbaru Chevrolet ini merupakan kendaraan pick-up menengah dengan fleksibilitas gaya hidup.

“Ini adalah truk bagi mereka yang membutuhkan fleksibilitas dari pick-up untuk mendukung peekrjaan dan gaya hidup mereka, tetapi tidak perlu truk ukuran besar untuk mendapatkannya,” ujar Tony Johnson, selaku Manajer Pemasaran Chevrolet.

Mobil ini mengaplikasikan basis Colorado Crew Cab Z71 dengan tampilan yang dirancang sporty. Bagian kap depan dihiasi dengan striping yang memperjelas kesan menawan dari Chevrolet Colorado Sport Concept.

Beralih ke bagian interior, mobil ini menyuguhkan fitur hiburan yang tidak terdapat pada kendaraan lain, seperti Chevy MyLink dengan built-in hotspot 4G LTE Wi-Fi.

Chevrolet Colorado Sport concept

Berdasarkan berita yang dirilis oleh carscoops, Kamis (25/09/2014) kemarin, Chevrolet Colorado Sport Concept ini dirancang dengan berdasarkan GearOn Accessory System yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk membawa berbagai barang, seperti tenda, sepeda, kayak dan segala barang yang berkaitan dengan perlengkapan petualangan.

Chevrolet Colorado Sport Concept tersedia dalam jantung mekanis empat silinder yang memiliki kapasitas sebesar 2.5 liter. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 200 hp dan torsi puncak mencapai 258 Nm. Ditawarkan pula dapur pacu V6 yang mempunyai kapasitas sebesar 3.6 liter. Mesin tersebut mampu menggelontorkan tenaga hingga mencapai 305 hp dan torsi maksimal sebesar 364 Nm.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply