Home Auto News Suzuki Indonesia Luncurkan “Ertiga Sporty” Bulan Maret Ini!

Suzuki Indonesia Luncurkan “Ertiga Sporty” Bulan Maret Ini!

0 3046
Suzuki Ertiga Sporty MPV Terbaru 2014

Mobil Suzuki Ertiga Sporty 2014 Indonesia. Kehadiran Honda Mobilio di Tanah Air cukup menggembrak pasar mobil MPV dan cukup membuat khawatir para kompetitor yang sekelas. Tak terkecuali PT Suzuki Indomobil Sales, terkesan tak mau kalah langkah dengan Honda kini dikabarkan pihak Suzuki Indonesia akan menghadirkan varian baru yang sekelas dengan Honda Mobilio. Model baru tersebut adalah Suzuki Ertiga namun dengan konsep yang dihadirkan cukup berbeda yakni model sporty, wajah baru Suzuki Ertiga ini rencananya akan resmi dirilis dan dipasarkan di Tanah Air untuk semakin meramaikan segmen MPV pada bulan Maret ini.

Pihak Suzuki Indonesia sendiri menegaskan bahwa kerangka dasar mengadopsi milik Suzuki Ertiga versi standar yang sudah resmi beredar di pasaran, penyegaran disematkan pada beberapa bagian di sisi interior dan eksterior sehingga mampu menampilkan aura yang lebih sporty dibandingkan dengan tipe standar. Hal ini dibenarkan oleh Davi Tuilan selaku 4W Marketing & Director PT Suzuki Indomobil Sales di sela-sela acara Pesta Ertiga yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, “Untuk modelnya dipastikan tidak akan jauh berbeda dengan Ertiga yang hadir di IIMS 2013 lalu.”

Namun sayang, untuk sementara ini pihak Suzuki Indonesia belum mengkonfirmasi secara resmi bakal harga yang dibanderol dari setiap unit mobil baru besutan Suzuki ini. Kemungkinan besar model sport ini akan menjadi tipe paling tinggi dari semua line-up Suzuki Ertiga yang sudah ada saat ini.

Suzuki Ertiga Sporty MPV Terbaru 2014

Davy Tuilan juga menambahkan “Untuk sementera pihak kami belum bisa mengkonfirmasi berapa kisaran harga yang akan dipatok pada Ertiga Sport ini, karena masih dalam tahap perhitungan. Doakan saja akan meluncur sesuai rencana bulan Maret, namun apabila konsumen sudah ingin memesan, kami bisa melayani”.

Sebagai tambahan informasi bahwa Suzuki Ertiga cukup banyak diminati oleh konsumen MPV Tanah Air yang bersaing dengan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia dan bahkan penjualan dari Suzuki Ertiga pernah melampui penjualan dari duo kembar tersebut pada periode tertentu.

Source: modifikasi ertiga 2015, ertiga 2015, mobil ertiga, ertiga terbaru 2015, suzuki ertiga sporty 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply