Home Auto News VW Passat GTE Eropa 2015 Rilis di Paris Motor Show 2014

VW Passat GTE Eropa 2015 Rilis di Paris Motor Show 2014

0 1531

Mobil VW Passat GTE Eropa Terbaru, Produsen otomotif ternama asal Jerman, Volkswagen rencananya akan menghadirkan mobil terbarunya yang diberi nama VW Passat GTE. Mobil yang termasuk ke dalam segmen sedan mewah ini merupakan mobil hybrid plug-in, yang akan hadir meramaikan perhelatan Paris Motor Show 2014 yang digelar dalam waktu dekat.

Volkswagen Passat GTE rencananya akan dijual pada awal tahun 2015 mendatang. mobil premium ini akan ditawarkan dalam dua varian, yakni saloon (sedan) dan estate. Kehadiran Passat GTE nantinya bakal menjadi model hybrid plug-in ketiga dari automaker Volkswagen setelah model XL1 dan Golf GTE.

Mobil terbaru ini dirancang sedemikian rupa sehingga kental dengan nuansa mewah. Bagian eksterior, tampak grille yang tersemat dengan balutan kelir biru. Bagian lingkar roda hadir dengan ukuran yang lebih besar, serta bumper depan yang mengaplikasikan lampu LED berbentuk huruf C. Bagian interior juga tak kalah mewah dengan hadirnya lingkar kemudi yang dihiasi kulit.

VW Passat GTE Eropa 2015 2

Beralih ke bagian dapur pacu, Volkswagen Passat GTE mengusung mesin yang memiliki kapasitas sebesar 1.4 liter TSI dan dipadukan dengan motor listrik. Dengan kombinasi tersebut mobil ini sanggup menghembuskan tenaga hingga mencapai 218 hp. Sementara bagian sistem perpindahan gigi menggunakan transmisi otomatis dual-clutch enam percepatan.

Berdasarkan keterangan yang dipaparkan Volkswagen, jika bahan bakar dan baterai lithium-ion Passat GTE terisi penuh, mobil ini mampu menjangkau jarak sejauh 1000 km. Passat GTE sanggup melesat dari 0-100 km dalah waktu 8 detik, dengan kecepatan puncak mencapai 220 km/jam.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply