Home Auto News Renault Escape Eropa 2015 Hadir Sebagai Crossover?

Renault Escape Eropa 2015 Hadir Sebagai Crossover?

0 2814

Renault Escape Eropa Terbaru, Beberapa waktu yang lalu sosok terbaru dari Renault Escape telah beredar luas di masyarakat. Mobil yang berada di segmen MPV (Multi Purpose Vehicle) ini rencananya akan memulai kiprah perdananya pada perhelatan Paris Motor Show 2014 yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Renault Escape 2015 merupakan generasi kelima yang telah mendapat banyak sentuhan baru pada segi desain, sehingga membuatnya tampil berbeda dibandingkan pendahulunya.

Seperti yang diketahui banyak orang, Escape merupakan sebuah kendaraan MPV. Namun tidak untuk Renault Escape generasi terbaru ini. Mobil ini akan menempati segmen kendaraan crossover.

Melihat tampilannya, Renault Escape tampak tidak asing bagi sebagian orang. Mobil ini memang dirancang dari model Renault Initiale Concept yang pernah diperkenalkan pada Frankfurt Motor Show tahun lalu. Tampilan eksterior-nya tidak sama dengan model sebelumnya yang terkesan memiliki desain yang mengotak.

Renault Escape Eropa 2015 2

Kabar yang beredar, mobil terbaru besutan automaker ternama asal Prancis ini memanfaatkan lampu LED, kaca depan yang didesain baru, atap yang melenggung, tailgate besar dan dual exhaust yang membuat tampilannya semakin menawan.

Menurut informasi yang diungkapkan oleh sumber dari Renault, Escape generasi teranyar ini akan disuguhkan dalam pilihan 5 kursi dan 7 kursi, lengkap dengan sebuah layar sentuh besar yang sudah menjadi fitur standar.

Sementara bagian jantung pacu, Renault Escape dipersenjatai dengan mesin empat silinder turbo dengan menerapkan platform modular baru CFM1.

Source: vermouth log home shows 2014, renault escape, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply