Home Auto News Aprilia Caponord 1200 Rally 2015 Hadir Pada Intermot 2014!

Aprilia Caponord 1200 Rally 2015 Hadir Pada Intermot 2014!

0 1203

Aprilia Caponord 1200 Rally Terbaru, Rencananya pabrikan motor asal Italia, Aprilia akan meluncurkan motor terbarunya pada ajang Intermot di Jerman yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Motor terbaru ini adalah Aprilia Caponord 1200 Rally yang merupakan kendaraan turing.

Motor ini telah mendapatkan sejumlah sentuhan segar sehingga membuatnya tampil berbeda bila dibandingkan dengan generasi pendahulunya. Caponord 1200 Rally mengusung pelek jari-jari yang membuatnya tampil lebih gagah. Motor ini juga dibekali dengan kelengkapan adventure yang meliputi crash bar di area bodi, tangki dan boks bagasi. Selain itu windshield dirancang lebih tinggi serta telah dilengkapi dengan lampu tambahan di bagian bawah fairing dan hand guard.

Aprilia Caponord 1200 Rally 2015 2

Bagian kolong mesin telah disematkan pelindung yang terbuat dari bahan aluminium berkekuatan lebih baik dibandingkan dengan material palstik. Tangki bahan bakar turut mendapat ubahan, kini kapasitasnya menjadi 24 liter. Dengan kapasitas tangki yang lebih besar semakin membuatnya siap untuk dibawa berpetualang.

Fitur-fitur yang terdapat pada Caponord 1200 Rally hadir dengan ubahan baru, meliputi switchable ABS, ride-by-wire, cruise control dan traction control. Untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna, motor ini dilengkapi dengan tiga pilihan engine mappings, antara lain pilihan untuk off-roading, touring dan city.

Di samping itu, automaker Aprilia juga membenamkan teknologi ADD (Aprilia Dynamic Damping) pada motor terbarunya. Perangkat ini memungkinkan pengendara untuk mengatur respon suspensi sesuai dengan lintasan yang dilewati dan riding style dari penggunanya.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply