Home Auto News Kia Rio Facelift Eropa 2015 Tampilan Dan Fitur Baru!

Kia Rio Facelift Eropa 2015 Tampilan Dan Fitur Baru!

0 1851

Hatchback Kia Rio Terbaru, Pada bulan Oktober 2014, pabrikan otomotif asal Negeri Gingseng, Kia telah berencana untuk menghadirkan sosok terbaru dari model hatchback andalan mereka, yakni Kia Rio. Mobil terbaru Kia ini mendapatkan sentuhan yang lebih segar dan dirancang dengan menerapkan salah satu keistimewaan wajah baru Kia.

melihat tampilan eksterior Kia Rio terbaru ini, tampak sentuhan Tiger-nose grille yang merupakan ciri khas dari Kia. Tampilan barunya semakin menawan dengan adanya bumper dan foglights yang dirancang sempurna. Automaker Korea Selatan juga menyuguhkan pelek berukuran 15, 16 dan 17 inchi, serta dua varian warna eksterior, yakni Digital Yellow dan Urban Blue untuk mobil hatchback terbarunya ini.

Kia Rio Facelift Eropa 2015 2

Fitur-fitur yang disematkan semakin meriah dengan disematkannya fitur new DAB digital radio dan fitur teranyar Kia AVN (audio-video navigation) system, serta panduan monitor yang memiliki ukuran 7 inchi. Adanya beragam fitur baru ini bakal menyuguhkan kenyamanan yang lebih mengesankan kepada pengguna.

Berdasarkan kabar yang dilansir oleh carscoops, Senin (29/09/2014), jantung mekanis yang dibenamkan pada Kia Rio facelift ini tergantung dengan negara yang akan memasarkannya. Jadi, akan disesuaikan dengan karakteristik pengemudi setiap negara.

Sekedar informasi, Kia Rio untuk Eropa yang merupakan tempat pertama rilisnya mobil ini pada bulan depan, akan dibekali dengan mesin yang bertenaga 74 hp hingga 108 hp. Seluruh dapur pacu yang diusung akan diperkuat dengan fitur Start/Stop (ISG) generasi kedua besutan Kia.

Source: kia rio 2014 Indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply