Home Auto News Piaggio Moto Guzzi V7 II Eropa 2015 Akan Diluncurkan!

Piaggio Moto Guzzi V7 II Eropa 2015 Akan Diluncurkan!

0 2115

Piaggio Moto Guzzi V7 II Terbaru, Pabrikan motor ternama asal Italia, Piaggio dikabarkan akan menghadirkan motor terbarunya yakni Moto Guzzi V7 II pada perhelatan Intermot yang akan diselenggarakan di Cologne, Jerman dalam waktu dekat.

Berdasarkan berita yang dirilis oleh Motorcycle, Senin (29/09/2014), Generasi terbaru ini mengusung nama V7 II dan bakal ditawarkan dalam tiga varian, antara lain V7 II Stone, V7 II Racer dan V7 II Special.

Guzzi Signature mengusung mesin longitudinal yang memiliki kapasitas sebesar 744 cc V-twin. Mesin ini disematkan 10 mm lebih rendah, dengan sudut kemiringan 4 derajat ke depan. Hal ini bertujuan untuk mengatasi keluhan pengemudi mengenai terlalu sedikitnya ruang untuk lutut.

Piaggio Moto Guzzi V7 II Eropa 2015 1

Sementara bagian sistem perpindahan gigi mendapatkan sentuhan baru dengan gigi kenam dan kopling lebih halus agar memberikan kenyamanan saat pengendara melakukan perpindahan gigi. Di samping itu, motor ini juga dilengkapi dengan dual channel ABS (Anti-lock Braking System), kontrol traksi dan tinggi kursi yang dikurangi dari 31,7 inchi menjadi 30,7 inchi.

Piaggio V7 II terbaru ini rencananya akan tiba di showroom Eropa pada bulan November mendatang. Sedangkan untuk konsumen yang berada di Amerika Utara tampaknya harus bersabar lebih lama lagi.

Hingga saat ini, automaker Piaggio hanya membeberkan gambar dari varian Moto Guzzi V II Stone. Sementara untuk spesifikasi V7 II Racer dan V7 II edisi spesial diharapkan dirilis pada 30 September mendatang di Intermot.

Source: motor piaggio terbaru, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply