Home Auto News Suzuki Address Eropa 2015 Meluncur di Intermot Show 2014!

Suzuki Address Eropa 2015 Meluncur di Intermot Show 2014!

0 3037

Motor Matik Terbaru Suzuki Address, Pada ajang Intermot Show yang akan diselenggarakan di Cologne, Jerman, Suzuki berencana untuk meluncurkan motor terbarunya yang bernama Suzuki Address. Skuter matik ini merupakan model buatan Indonesia yang akan dijual di seluruh dunia.

“Ya, secara desain skutik ini dimensinya akan lebih besar sedikit dari Suzuki Nex, tapi tetep nggak kelihatan gemuk kok. Desainnya tetap ramping dan futuristik,” papar Yohan Yahya, GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Dimensi yang lebih besar bertujuan untuk menyesuaikan dengan postur tubuh orang Eropa, namun tanpa menyulitkan konsumen di negara-ngara lain. Di samping itu, lampu dan standar keselamatan skutik ini disesuaikan dengan standar yang berlaku di Eropa.

Salah satu hal yang mendapat perhatian lebih dari Suzuki adalah kebutuhan pengguna skuter matik akan utilitas yang lebih baik. Oleh karenanya Suzuki Address dirancang dengan bagasi yang berkapasitas besar, yakni 19 liter. Dengan begitu pengedara dapat meletakkan helm di dalamnya.

Beberapa fitur yang disematkan pada skutik Suzuki terbaru ini adalah parking brake lock kunci dengan penutup bermagnet, serta kunci pembuka jok yang terintegrasi dengan rumah kunci kontak.

“Mesinya 110 cc, sudah injeksi, jadi masuk standar Euro 3. Soal performa nggak kalah deh sama tetangga lain, juga konsumsi bbm tetap irit,” jelas Yohan.

Kapasitas tangki bahan bakar pada Suzuki Address mencapai 5,3 liter. Sementara bagian kaki-kaki skutik ini menggunakan ban depan berukuran 80/90-14 dan 90/90-14 untuk ban belakang.

Sekedar informasi, Suzuki Address akan dibuat di pabrik PT Suzuki Indomobil Sales yang berlokasi di Tambun, Jawa Barat. Untuk pasar Eropa, tahap produksi dan pengiriman baru dilaksanakan pada penghujung tahun 2014 mendatang.

Source: suzuki address, suzuki address 2014, suzuki matic terbaru 2015, motor suzuki 2015, suzuki addres, motor matic suzuki terbaru 2015, suzuki indonesia address, motor matic tebaru 2015, suzuki matic 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply