Home Auto News Sportbike Terbaru Kawasaki Ninja H2 2015, Berwajah Garang!

Sportbike Terbaru Kawasaki Ninja H2 2015, Berwajah Garang!

0 8486

Kawasaki Ninja H2 Terbaru, Belum lama ini dunia otomotif kembali digemparkan dengan gambar sosok motor terbaru besutan produsen otomotif ternama asal Negeri Bunga Sakura, Kawasaki. Motor tersebut tidak lain adalah Kawasaki Ninja H2 yang bakal dipersenjatai dengan mesin supercharger.

Automaker asal Jepang tersebut hanya menampilkan bagian depan dari Ninja H2 saja. Namun terlihat, tampilan barunya terkesan lebih agresif dan benar-benar berbeda. Sekedar informasi, Kawasaki Ninja H2 dikembangkan untuk melawan pesaing beratnya, yakni BMW S1000R dan Ducati 1199 Superleggera.

Kawasaki Ninja H2 dipersenjatai dengan dapur pacu empat silinder segaris yang memiliki kapasitas sebesar 998 cc. Namun untuk urusan tenaga, motor terbaru Kawasaki ini tak bisa dianggap remeh. Dengan hadirnya teknologi supercharger, Ninja H2 digadang-gadang sanggup menghembuskan tenaga hingga lebih dari 300 hp.

Tenaga yang dapat dicapai oleh varian Ninja H biasa yang digunakan di jalan raya. Kawasaki turut menyediakan varian Ninja H2R yang bertenaga lebih besar dari varian standard, namun untuk model ini hanya digunakan di lintasan sirkuit saja.

Dalam proses pembuatannya, Ninja H2R dikerjakan bersama dengan grup Kawasaki di bidang Gas Turbine & Machinery Company, Aerospace Company and Corporate Technology Division.

Selain dapur pacu yang istimewa, bagian chassis trellis H2R dibuat lebih kaku, berbeda dengan varian standar. Hal ini bertujuan untuk mengimbangi sentakan tenaga dan juga menjaga keseimbangan saat motor melesat dalam kecepatan tinggi. Sementara itu struktur fairing dibuat dari material serat karbon.

Source: kawasaki h2 2015, kawasaki h2, gambar Motor sport, ninja H2 2015, harga ninja h2, kawasaki 2015, kawasaki ninja 300 modifikasi, kawasaki ninja 2015 indonesia, ninja h2r, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply