Home Auto News Yamaha MT-07 Moto Cage Eropa 2015, Harga Capai 103 Jutaan!

Yamaha MT-07 Moto Cage Eropa 2015, Harga Capai 103 Jutaan!

Yamaha MT-07 Moto Cage Terbaru, Pabrikan motor berlambang tiga garputala, Yamaha secara resmi memperkenalkan varian baru dari salah satu motor andalannya, Yamaha MT-07 Moto Cage.

Motor terbaru ini diluncurkan pada perhelatan Intermot Show yang diselenggarakan di Cologne, Jerman. MT-07 Moto Cage tampil dengan wajah yang lebih mengesankan dan siap untuk menyasar konsumen muda di Eropa. Tampak jelas tampang nakedbike yang bertenaga diwarisi dari Yamaha Cage Six Concept.

Tidak sampai di situ, penampilannya semakin terkesan berani dengan balutan warna merah yang melekat di bagian velg, pelindung radiator, sebagian frame dan bodi. Sementara kesan tangguh tampak berkat disematkannya engine crash cage, skid plate, radiator guard dan hand protectors dengan style layaknya supermoto. Yamaha MT-07 Moto Cage ini menggunakan knalpot besutan Akrapovic.

Yamaha MT-07 Moto Cage Eropa 2015 1

Beralih ke bagian dapur pacu, automaker ternama asal Negeri Bunga Sakura ini telah membenamkan mesin dua silinder yang memiliki kapasitas sebesar 689 cc, yang disandingkan dengan teknologi Fuel Injection, berpendingin cairan.

Dengan mesin ini Yamaha MT-07 Moto Cage sanggup menggelontorkan tenaga hingga sebesar 74 hp pada 9000 rpm dengan torsi puncak mencapai sebesar 68 Nm pada 6500 rpm.

Yamaha MT-07 Moto Cage terbaru ini rencananya akan dipasarkan pada bulan November 2014. Sedangkan untuk harga yang dipatok oleh Yamaha adalah sebesar 6690 euro atau jika dikurskan mencapai sebesar Rp 103,3 juta.

Source: cage six harga, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply