Home Auto News Honda VFR800X Crossrunner Eropa 2015 Tampil Baru!

Honda VFR800X Crossrunner Eropa 2015 Tampil Baru!

0 2676

Honda VFR600X Crossrunner Terbaru, Pabrikan otomotif asal Jepang, Honda telah melakukan sejumlah ubahan pada salah satu motornya, yakni VFR800X Crossrunner untuk tahun penjualan 2015. Berdasarkan keterangan yang dipaparkan oleh Honda, motor yang dirilis pada perhelatan Intermot Show 2014 di Cologne, Jerman ini mendapatkan revisi yang signifikan untuk memperoleh hard-riding yang lebih baik.

Teknisi Honda telah melakukan perubahan pada sisi teknis mesin V4-VTEC-nya. Dengan perbaikan tersebut, Honda VFR800X Crossrunner ini sanggup meraih torsi penuh dan menghasilkan tenaga maksimal pada putaran mesin tengah.

Sedangkan tampilan motor terbaru Honda ini juga mendapat sejumlah sentuhan baru. Kini posisi duduk motor tersebut lebih ergonomis dan jarak kejut suspensi yang lebih panjang. Selain itu, velg dan ban yang digunakan juga mendapat penyegaran.

Honda VFR800X Crossrunner Eropa 2015 2

Untuk varian tertentu, beberapa fitur yang disematkan meliputi Honda Selectable Torque Control (HSTC), ABS, lampu LED, lima tahapan pemanas grip, penyelaras ketinggigan jok dan self-cacelling indicators.

“Pengembangan yang kami lakukan pada VFR800X Crossrunner untuk mencapai kreasi motor premium, sekaligus siap untuk beraksi. Dia layak untuk konsumen yang ingin kesenangan maksimum setiap hari,” papar Yoichi Inayama, Large Project Leader Honda VFR800X Crossover.

Honda VFR800X Crossrunner 2015 dipersenjatai dengan dapur pacu 90 derajat V4-VTEC DOHC 16-katup berkapasitas silinder 782 cc. Dengan mesin ini Honda VFR800X sanggup menggelontorkan tenaga sebesar 106 hp pada 10.250 rpm dengan torsi mencapai 75 Nm pada 8.500 rpm.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply