Home Auto News Suzuki Ciaz India 2015 Dirilis Awal Oktober Mendatang!

Suzuki Ciaz India 2015 Dirilis Awal Oktober Mendatang!

0 1454

Sedan Suzuki Ciaz Terbaru Segera Meluncur, Pasar otomotif di Negeri Hindustan dalam waktu dekat akan kehadiran sosok sedan terbaru, yakni Suzuki Ciaz. Mobil besutan automaker ternama asal Jepang ini rencananya akan dirilis pada 6 Oktober 2014 mendatang.

Suzuki Ciaz ditawarkan dalam dua varian dapur pacu, yaitu mesin bensin 1.4 liter yang bertenaga 95 hp dan torsi 130 Nm, dan mesin diesel berkapasitas 1.3 liter yang menghasilkan tenaga 90 hp dengan torsi 200 Nm. Untuk varian mesin bensin disediakan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan. Sedangkan mesin diesel hanya ditawarkan transmisi manual 5-percepatan.

Suzuki Ciaz yang akan dipasarkan di India ini disuguhkan dalam 10 varian. Untuk mesin bensin tersedia enam varian, yakni VXi, VXi+, Zx5 manual/matik dan ZXi+ manual/matik. Sementara mesin diesel terdapat empat varian,yaitu VDi, VDi+, ZDi dan ZDi+.

Suzuki Ciaz India 2015 2

Sedan terbaru Suzuki ini digadang-gadang merupakan model kunci untuk masuk ke peta persaingan lebih besar dengan merek lain. Tampilan Ciaz telah dirancang sedemikian rupa dengan nuansa yang serba baru. Bagian interior dirancang agar memberikan kesan yang mewah, dengan kenyamanan yang difokuskan di kursi belakang.

Suzuki Ciaz dilengkapi dengan sejumlah fitur, antara lain lampu depan proyektor, keyless entry, sambungan USB dan AUX yang dapat ditemmukan pada varian standar. Sementara untuk varian yang lebih tinggi diperkaya dengan sensor parkir, climate control, ventilasi AC untuk penumpang belakang, pelek berukuran 15 inchi, kantong udara samping untuk pengemudi, sistem pengereman ABS dan EBD yang merupakan fitur standar.

Sekedar informasi, mobil terbaru Suzuki ini sebelumnya telah diperkenalkan pada awal 2014.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply