Home Auto News Vespa GTS SuperSport Eropa 2015 Hadir di Intermot Show 2014!

Vespa GTS SuperSport Eropa 2015 Hadir di Intermot Show 2014!

Vespa GTS SuperSport Terbaru Resmi Dirilis, Pada perhelatan Intermot Show 2014 yang diselenggarakan di Cologne, Jerman, produsen motor legendaris asal Italia, Vespa meluncurkan motor terbarunya. Model terbaru Vespa ini dirancang dengan basis GTS Super dan diberi julukan Vespa GTS SuperSport.

Tampil beda dengan varian GTS Touring, motor terbaru besutan Vespa ini hadir lebih agresif dan penuh dengan nuansa sport. Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Vespa, GTS SuperSport ini merupakan penerus dari Vespa GS 150 yang dirilis pada tahun 1955.

Vespa menjelaskan, GTS SuperSport dirancang melalui tiga pendekatan, antara lain pengendaraan, kebiasaan dan performa. Untuk itulah Vespa GTS SuperSport dibalut cat khusus dengan permukaan kasar, exclusive black matte agar selaras dengan semangat tersebut.

Vespa GTS SuperSport Eropa 2015 2

Melirik tampilannya, Vespa GTS SuperSport hadir dengan wajah yang sangat menarik. Kesan sport tertuang saat melihat bagian pinggul motor ini yang dihiasi decal dengan warna dasar jingga bertuliskan ‘Super’. Sedangkan pada bagian belakang fender depan, tersemat decal dengan huruf ‘S’ yang senada dengan warna decal bagian pinggul.

Vespa GTS SuperSport rencananya akan diproduksi dalam dua varian mesin yang bisa dipilih oleh konsumen. Pertama mesin berkapasitas 300 cc yang sanggup menghasilkan tenaga 22 hp dan mesin yang memiliki kapasitas sebsar 125 cc. Sekedar informasi, motor terbaru Vespa ini telah dibekali dengan sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System).

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply