Home Audi Audi TT Sportback Concept Eropa 2015 Resmi Dirilis!

Audi TT Sportback Concept Eropa 2015 Resmi Dirilis!

0 1783

Audi TT Sportback Concept 2015, Produsen otomotif asal Jerman, Audi tidak melewatkan kesempatan pada perhelatan Paris Motor Show 2014 dengan memamerkan mobil konsep terbarunya yang diberi nama Audi TT Sportback Concept. Model sports car TT ini hadir sebagai sedan coupe empat pintu.

Mobil konsep terbaru Audi ini tampil dengan bumper depan yang dirancang baru. Selain itu Audi TT Sportback Concept dipercantik dengan grille yang didesain menyerupai sarang lebah. Melirik ke bagian belakang, tampak dua pintu tambahan dengan pilar C rendah dan lampu belakang yang didesain terhubung.

Audi TT Sportback Concept memiliki dimensi yang berbeda dengan generasi sebelumnya. Panjangnya lebih panjang 290 mm, lebih lebar 60 mm, dan wheelbase lebih besar 120 mm. Sementara tinggi mmobil ini 30 mm lebih rendah dibandingkan dengan model lainnya.

Audi TT Sportback Concept Eropa 2015 2

Beralih ke bagian interior, terlihat Audi tidak banyak melakukan sentuhan baru pada Audi TT Sportback Concept. Secara keseluruhan tampilannya tetap sama, seperti dashboard yang sama seperti model TT Coupe dan Roadster dan dilengkapi dengan panel instrumen digital yang memiliki ukuran 12,3 inchi. Hal yang berbeda tampak dengan hadirnya dua kursi individual yang diletakkan di bagian belakang.

Audi TT Sportback Concept dipersenjatai dengan dapur pacu empat silinder yang memiliki kapasitas sebesar 2.0 liter, serta dipadukan dengan teknologi TSFI. Sedangkan untuk sistem perpindahan gigi menggunakan transmisi S tronic 7-percepatan, dan sistem penggerak roda quattro yang merupakan ciri khas Audi. Dengan kombinasi tersebut mobil ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 400 hp dengan torsi puncak mencapai 450 Nm.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply