Home Audi Audi TT dan TT S Roadster 2015 Hadir di Paris Motor Show...

Audi TT dan TT S Roadster 2015 Hadir di Paris Motor Show 2014

0 1221

Audi TT Roadster Terbaru Telah Meluncur, Selain menampilkan mobil konsep TT Sportback, Audi juga meluncurkan mobil terbarunya, yakni Audi TT dan TTS Roadster pada Paris Motor Show 2014.

Kedua model roadster teranyar Audi ini sanggup melipat atap dalam hitungan 10 detik. Yang membuatnya semakin istimewa, hal tersebut dapat dilakukan pada saat mobil melesat hingga 50 km/jam.

Dengan mengusung bahan material aluminium dan magnesium yang lebih banyak di bagian konstruksi atap, mobil ini memiliki bobot 3 kg lebih ringan bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Audi TT Roadster disuguhkan dalam dua pilihan dapur pacu, yakni mesin berkapasitas 2.0 liter TFSI yang sanggup menggelontorkan tenaga 230 hp dan torsi sebesar 370 Nm dan mesin diesel 2.0 liter TDI yang ekonomis dengan output daya 184 hp dan torsi 380 Nm.

Audi TT Roadster Eropa 2015 2

Sedangkan untuk model TTS Roadster disediakan dalam mesin yang memiliki kapasitas sebesar 2.0 liter TFSI. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga hingga 310 hp dan torsi puncak sebesar 380 Nm, serta sanggup melesat 0-100 km/jam dalam waktu 4,9 detik.

Sistem perpindahan gigi manual 6-percepatan merupakan pilihan transmisi paling dasar. Sementara sistem transmisi 6-percepatan S tronic hanya disediakan untuk versi 2.0 TFSI. Model Audi TT S Roadster mengusung sistem transmisi quattro yang merupakan fitur standar.

Audi TT Roadster dijual di negara asalnya, Jerman pada bulan Oktober ini dengan banderol harga mulai €37,900 atau jika dikurskan mencapai Rp 580,7 juta. Sementara Audi TT S Roadster akan dipasarkan pada awal tahun 2015 mendatang.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply