Home Auto News Toyota C-HR Eropa 2015 Tampil di Paris Motor Show 2014!

Toyota C-HR Eropa 2015 Tampil di Paris Motor Show 2014!

0 3046

Mobil Terbaru Toyota C-HR Telah Hadir, Akhirnya automaker Jepang, Toyota membuka jati diri dari mobil terbarunya yang sempat menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Mobil yang diberi julukan Toyota C-HR ini dihadirkan untuk melawan rival terberatnya, Honda HR-V.

Toyota C-HR diperkenalkan secara resmi pada perhelatan Paris Motor Show 2014 yang digelar di Prancis. Kehadiran mobil ini nantinya akan mengisi line-up Toyota di segmen C Crossover yang kini masih kosong.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Carscoops, Kamis (02/10/2014) kemarin, Akio Toyoda, selaku President and Chief Executive Officer (CEO) Toyota menjelaskan, model konsep C-HR ini dirancang dengan unsur yang sangat emosional. Rencananya mobil ini akan menggunakan dapur pacu hybrid, tanpa mengabaikan segi kelincahan layaknya mobil sport GT86.

Toyota C-HR Eropa 2015 2

Dengan dibenamkannya mesin hybrid, Toyota C-HR bakal memiliki tingkat efisiensi bahan bakar yang irit dan ramah lingkungan. Kabar yang beredar, Toyota C-HR akan menerapkan sistem hybrid yang serupa dengan Toyota Prius.

Toyota C-HR berukuran panjang 4.350 mm, lebar sebesar 1.850 mm, tinggi mencapai 1.500 mm dan wheelbase 2.640 mm. Mobil ini menggunakan desain baru yang bernama ‘Diamond Styling Theme’. Di samping itu, Toyota C-HR mempunyai ujung depan mobil yang khas, yang akan menjadi identitas mobil Toyota masa depan.

Pihak Toyota mengklaim, mobil konsep ini dihiasi dengan lekukan garis yang berotot, mulai dari bagian depan hingga bagian belakang. Akan tetapi Toyota tidak menunjukkan bagian interior dan waktu produksi masal dari mobil ini.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply