Home Auto News Vespa 946 Bellissima Indonesia Meluncur Oktober 2014?

Vespa 946 Bellissima Indonesia Meluncur Oktober 2014?

Motor Vespa 946 Bellissima Terbaru, Dalam waktu dekat, tepatnya pada hari Kamis (09/10/2014) mendatang, kabarnya PT Piaggio Indonesia akan merilis motor terbarunya, yakni Vespa 946 Bellissima.

Berdasarkan informasi yang dilansir oleh Scooter File, Piaggio akan menghadirkan Vespa 946 Bellissima hasil penyegaran dari model 946. Vespa mewah ini akan ditawarkan dalam dua warna baru yang elegan, yaitu Blue Midnight dan Grey Metallic. Tak lupa automaker asal Italia itu menyediakan sejumlah aksesoris pendukung baru.

Vespa 946 Bellissima ini hadir dengan tampilan yang lebih segar dan menawan. Sentuhan baru yang dilakukan oleh Piaggio tampak pada bagian jok yang didesain memikat, tanpa mengabaikan segi kenyamanan bagi pengendara saat diajak berpergian.

Vespa 946 Bellissima Indonesia 2

946 Bellissima tetap mempertahankan rangka monocoque yang menempel dengan bodi. Bagian kaki-kaki menggunakan disk brake 220 mm dengan fitur anti-lock brake system atau biasa dikenal dengan ABS. Untuk bagian roda menggunakan ukuran 12 inchi yang dipadukan dengan pelek aluminium.

Vespa terbaru ini dibekali jantung pacu yang memiliki kapasitas sebesar 150 cc dengan 3V engine yang dipadukan dengan teknologi fuel Injection (FI). Sedangkan bagian ruang bakar pada Vespa ini dilengkapi dengan tiga klep.

Sekedar informasi, generasi pendahulunya, Vespa 946 dipasarkan di Tanah Air dalam jumlah terbatas, yakni sebanyak 50 unit dengan banderol harga Rp 146 juta. Sementara di pasar Eropa, Vespa 946 Bellissima hanya tersedia sebanyak 100 unit yang masing-masing dipatok $US 10.499.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply