Home Auto News Yamaha Grand Filano 125 Thailand 2015 Telah Diluncurkan!

Yamaha Grand Filano 125 Thailand 2015 Telah Diluncurkan!

0 2161

Skuter Matik Yamaha Grand Filano 125 Terbaru, Negeri Gajah Putih, Thailand telah kedatangan sosok skuter matik baru dari Yamaha. Skutik tersebut adalah Yamaha Grand Filano 125 yang tampil lebih sporty, elegan dan stylish.

Motor terbaru besutan automaker asal Jepang ini mengusung mesin berteknologi Yamaha Blue Core yang disandingkan dengan teknologi fuel injection (FI). Berbekal teknologi ini, Yamaha Grand Filano 125 diklaim lebih irit bahan bakar.

Skutik ini menggunakan dapur pacu terbaru Yamaha Blue Core yang berkapasitas 125 cc. Dengan dipadukan transmisi CVT, mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga 10,73 hp pada 6500 rpm dan torsi sebesar 9,7 Nm pada 5500 rpm. Yamaha memaparkan, tingkat efisiensi bahan bakar Grand Filano 125 mencapai 60 km/liter.

Skuter matik ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengendara. Sebagai contoh, lampu akan menyala secara otomatis saat kunci kontak diputar pada posisi on. Selain itu pengendara tidak perlu turun saat hendak mengisi bahan bakar, karena tangki BBM terletak di bagian konsol.

Yamaha Grand Filano Thailand 2015 2

Yamaha Grand Filano 125 mempunyai tampilan yang menawan dengan hiasan garis-garis sudut yang tajam. Bagian lampu juga tampak modern dengan LED dan daylight running lights (DRL). Metercluster hadir dengan dukungan pencahayaan LCD sehingga memberikan kemudahan untuk pengendara melihat jarak tempuh, waktu dan informasi kecepatan.

Bagasi skutik ini memiliki kapasitas cukup besar, yakni 27 liter. Grand Filano 125 menggunakan pelek depan dan belakang berukuran 12 inchi. Sekedar informasi, skutik yang ada di Indonesia kebanyakan menggunakan pelek 14 inchi. Lalu, apakah skutik Yamaha ini akan dipasarkan juga di Indonesia?

Hingga saat ini belum ada kabar resmi dari pihak Yamaha, namun informasi yang berkembang menyatakan bahwa salah satu produsen ban nasional telah mendapat pesanan ban berukuran 12 inchi. Apakah itu benar untuk Yamaha Grand Filano 125? Kita nantikan saja kelanjutannya.

Source: Matic Yamaha 2015, yamaha grand filano, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply