Home Auto News Suzuki Vitara 2015, Tampil Lebih Segar dan Modern

Suzuki Vitara 2015, Tampil Lebih Segar dan Modern

0 3474

Mobil SUV Terbaru Suzuki Vitara, Produsen otomotif asal Jepang, Suzuki telah menghentikan produksi dari Grand Vitara. Sebagai gantinya Suzuki merilis mobil terbarunya, yakni Suzuki Vitara pada perhelatan Paris Motor Show 2014. Kini Suzuki Vitara akan mengisi segmen compact SUV, yang nantinya bersaing dengan Ford EcoSport, Honda HR-V dan Nissan Juke.

Suzuki Vitara memiliki dimensi panjang 4.175 mm, lebar 1.775 mm, tinggi mencapai 1.610 mm dan wheelbase sebesar 2.550 mm. Sekedar informasi, mobil terbaru Suzuki ini rencananya akan dipasarkan secara global pada awal tahun 2015 mendatang.

Bila dibandingkan dengan mobil konsep Suzuki iV-4 yang pernah diperkenalkan oleh automaker Jepang ini, versi produksi dari Suzuki Vitara tampil lebih proporsional. Tampilan Suzuki Vitara terlihat menarik dan baru berkat penerapan two tone. Hal ini bisa dilihat pada warna atap dan warna bodi yang dibuat berbeda. Selain itu sejumlah detail pada bagian bumper depan, desain dashboard klasik dan panel yang senada dengan warna bodi semakin membuatnya tampil menawan.

Suzuki Vitara 2015 2

Beralih ke bagian jantung pacu, Suzuki Vitara dipersenjatai dengan mesin yang memiliki kapasitas sebesar 1.600 cc. Dapur pacu tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 120 Ps dengan torsi 156 Nm. Suzuki juga menawarkan mesin 1.600 cc diesel dengan keluaran daya 120 Ps dan torsi 320 Nm.

Untuk pilihan mesin diesel hanya ditawarkan dengan dukungan transmisi manual 6-percepatan, sementara mesin bensin disediakan dalam transmisi otomatis 6-percepatan.

Source: mobil suzuki vitara 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply