Home Auto News Honda Jazz Terbaru 2015 Tampil Di Paris Motor Show 2014

Honda Jazz Terbaru 2015 Tampil Di Paris Motor Show 2014

0 3083

Honda Jazz Terbaru 2015, Pada perhelatan Paris Motor Show 2014, Honda meluncurkan mobil terbarunya, yakni Honda Jazz 2015. Mobil yang berada di segmen hatchback ini hadir dengan spesifikasi Eropa.

Honda Jazz terbaru ini mengusung konsep fungsional dan kompak, yang dibalut dengan desain memukau serta memaksimalkan kegunaan dari setiap ruang yang lebih luas dan kabin yang multiguna. Volume kabin penumpang, ruang kaki dan ruang kargo pada Honda Jazz ini merupakan yang terbesar di kelasnya.

Sementara mesin pada hatchback Honda ini dikembangkan dengan struktur dan bahan material yang lebih ringan. Dengan begitu tingkat efisiensi bahan bakar yang dicapai lebih baik dan akan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Honda Jazz Eropa 2015 2

Di samping itu, hadirnya fitur keselamatan untuk pengendara dan penumpang, serta fitur konektivitas yang dapat disambungkan langsung dengan ponsel pintar pengguna semakin menambah aspek kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

All New Honda Jazz dirancang dan dikembangkan dengan acuan konsep Exciting H Design yang terdiri dari 3 unsur pokok, yakni High Tech, High Tension dan High Touch. Setiap sudut rancangan direncanakan secara matang agar pengguna merasa sangat puas dengan Honda Jazz 2015 ini.

Honda Jazz 2015 yang dipasarkan di Eropa dibekali dengan dapur pacu bensin yang memiliki kapasitas sebesar 1.3 liter i-VTEC. Namun pihak Honda masih menutup rapat-rapat perihal kemampuan yang sanggup dihasilkan oleh mesin tersebut. Kabar yang beredar, mesin yang diusung Jazz terbaru ini akan disandingkan dengan girbox manual 6-percepatan standar atau semi otomatis CVT yang menyalurkan tenaga melalui penggerak roda depan.

Source: mobil honda jazz terbaru 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply