Home Auto News Tips Membeli Motor Bekas Honda BeAT FI (Injeksi)

Tips Membeli Motor Bekas Honda BeAT FI (Injeksi)

Tips Membeli Honda BeAT FI Bekas, Pada saat pertama kali dipasarkan, sebenarnya Honda BeAT ditujukan untuk konsumen wanita. Hal itu terlihat dari desainnya yang kecil. Namun seiring berjalannya waktu, kaum adam juga menggemari skuter matik ini. Salah satu alasan yang mendasarinya adalah performa mesin yang lebih baik bila dibandingkan dengan para pesaingnya.

Pada tahun 2012, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda BeAT terbarunya dengan sistem injeksi. Berbekal desain bodi yang semakin memukau dan volume bagasi yang lebih besar, Honda BeAT FI sukses menarik banyak konsumen.

Apabila menginginkan motor baru namun dana tidak memadai, Honda BeAT FI seken bisa jadi alternatifnya karena masa pakai yang belum lama. Dengan begitu tidak perlu merogoh kocek untuk biaya perawatan dan penggantian spare part.

Tips Membeli Motkas Honda BeAT FI 2

Biasanya motor yang telah dipakai sekitar 1-2 tahun mulai minta ganti spare part, semisal kampas rem dan ban. Selain itu komponen aki BeAT FI yang berada di dek bawah rentan terkena kotoran. Walaupun Honda mengklaim aman dari kemasukan air, tidak ada salahnya untuk membersihkan aki setelah dibawa pulang. Selain itu periksa juga kondisi kelistrikan BeAT FI, terutama pada bagian lampu.

Aki pada motor harus dalam kondisi yang baik agar tidak mengganggu komponen injeksi. Pastikan seluruh lampu bekerja sebagaimana mestinya. Salah satu permasalahan yang sering dijumpai adalah bohlam lampu depan yang cepat putus. Hal ini dikarenakan penggunaan sistem Automatic Headlamp On (AHO) yang membuat bohlam menyala terus menerus.

Sekedar informasi, Honda BeAT FI yang diproduksi tahun 2013 biasanya dijual dengan harga Rp 10-11 juta. Banyak orang yang mencari skutik ini lantaran resale value yang terbilang bagus.

Source: motor bekas, motor beat terbaru 2016, harga beat 2013 injeksi bekas, tips membeli motor Beat bekas, harga honda beat 2014 bekas, motor beat bekas, cara cek motor beat bekas, tips membeli honda beat, tips membeli honda beat karburator 2012, yang harus di cek saat membeli motor beat second, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply