Home Auto News Honda CR-V Facelift Tampil di Paris Motor Show 2014

Honda CR-V Facelift Tampil di Paris Motor Show 2014

0 4239

Honda CR-V Terbaru Resmi Dirilis, Automaker ternama Asal Negeri Samurai, Honda telah memperkenalkan mobil terbaru-nya, yakni Honda CR-V facelift 2015 pada ajang Paris Motor Show 2014 yang digelar di Paris Expo, Perancis. Mobil yang berada di segmen SUV (Sport Utility Vehicle) ini dihadirkan dengan spesifikasi Eropa.

Berdasarkan berita yang dilansir oleh Leftlanenews, Senin (06/10/2014), Honda CR-V untuk pasar Eropa ini tampil dengan desain yang sedikit berbeda, serta varian mesin dan transmisi yang baru.

Sentuhan segar yang tampak pada mobil terbaru Honda ini terdapat pada bagian dapur pacu. Honda CR-V 2015 ini mengusung mesin diesel i-DTEC yang memiliki kapasitas sebesar 1.6 liter. Mesin tersebut sanggup menggelontorkan tenaga sebesar 158 hp dan torsi puncak mencapai 258 lb-ft.

Honda CR-V Eropa 2015 2

Tidak hanya mesin saja yang baru, Honda CR-V ini juga ditawarkan dalam sistem transmisi 9-percepatan otomatis guna memperoleh efisiensi yang lebih baik. Honda mengklaim, transmisi tersebut sanggup menurunkan tingkat emisi CO2 hingga 20 persen dibandingkan generasi pendahulunya. Sekedar informasi, Honda CR-V facelift ini tetap mempertahankan sistem penggerak semua roda.

Untuk pasar otomotif di Amerika Serikat, Honda CR-V ditawarkan dalam varian mesin yang mempunyai kapasitas sebesar 2.4 liter i-VTEC empat silinder. Mesin itu sanggup menghasilkan tenaga sebesar 185 hp dan torsi maksimal mencapai 245 Nm. Sementara sistem perpindahan gigi yang digunakan adalah transmisi otomatis CVT.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply