Home Auto News Kia Rio 2015 Resmi Meluncur, Tampilan Lebih Sporty!

Kia Rio 2015 Resmi Meluncur, Tampilan Lebih Sporty!

0 2831

Mobil Kia Rio Terbaru Telah Dirilis, Di samping memperkenalkan Kia Sorento dengan wajah baru, automaker asal Korea Selatan ini juga meluncurkan mobil terbarunya yang berada di segmen hatchback, yakni Kia Rio 2015.

Kia Rio 2015 diperkenalkan pada pagelaran Paris Motor Show yang diselenggarakan di Paris Expo, Perancis. City car ini tampil sebagai bukti bahwa produsen Kia semakin giat untuk melakukan penyegaran terhadap mobil-mobilnya.  Mobil ini dirancang dengan tampilan baru yang penuh dengan kesan memukau yang terlihat dari depan hingga belakang.

Kia Rio terbaru ini tetap mempertahankan desain Tiger shark yang turut diterapkan pada mobil Kia versi 2014 lainnya. Grille yang disematkan pada bagian depan terlihat lebih segar bila dibandingkan dengan generasi pendahulunya.

Kia Rio Eropa 2015 2

Kia Rio yang akan dipasarkan di Eropa ini sekilas memiliki kemiripan dengan Kia yang mengaspal di Tanah Air. Yang membedakannya tampak pada sudut foglamps yang berlawanan. Foglamps pada Kia Rio facelift disematkan di bawah aksen bumper, yang dihiasi dua garis yang semakin menonjolkan kesan sporty. Lalu lubang udara pada bumper depan terlihat persis dengan Kia Picanto non facelift.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh indianautosblog belum lama ini, Kia Rio untuk pasar Eropa dibekali dengan dapur pacu berbahan bakar bensin yang memiliki kapasitas sebesar 1.25 liter. Selain itu pabrikan otomotif asal Negeri Gingseng itu juga menawarkan varian mesin 1.4 liter bensin dan diesel. Semua pilihan mesin ini memiliki tenaga yang berkisar 83 hp hingga 107 hp.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply