Home Auto News Honda Civic 2015 Diluncurkan di Paris Motor Show 2014

Honda Civic 2015 Diluncurkan di Paris Motor Show 2014

0 2189

Mobil Honda Civic Facelift Terbaru, Pada perhelatan Paris Motor Show 2014, Honda menampilkan Civic untuk pasar Eropa yang telah mendapatkan sentuhan facelift. Mobil terbaru ini hadir dengan sedikit ubahan, namun terlihat semakin sporty.

Melihat bagian depan, Honda Civic ini didesain semakin gahar dan mempesona. Bumper depan dirancang baru dan lampu depan dilengkapi dengan fitur Daytime Running Lights (DRL) dari LED. Beralih ke bagian belakang, tampak bumper yang turut mendapat revisi. Terlihat spoiler hitam yang tersemat di bagian tengah, dipermanis dengan lampu belakang LED. Bagian samping Honda Civic juga tampil segar berkat side skirt yang telah mendapat ubahan.

Honda Civic Eropa 2015 2

Lain halnya dengan eksterior, bagian dalam kabin Honda Civic hadir dengan banyak ubahan. Terlihat dengan diusungnya audio dan sistem hiburan yang dioperasikan menggunakan sistem operasi Android. Dibenamkan pula monitor 7 inchi dengan navigasi satelit yang merupakan perangkat opsional, kamera mundur dan fitur browsing di dunia maya.

Tidak hanya itu, Civic kian diperkaya dengan fitur baru, yakni City-brake Active System. Fitur ini berfungsi untuk menghentikan laju mobil pada kecepatan rendah saat sistem mendeteksi ada penghalang di depan kendaraan. Jika mobil berjalan pada kecepatan di bawah 30 km/jam, ada radar yang dapat membaca jarak mobil dengan semua benda di depan. Hal ini dapat menurunkan resiko tabrakan pada kecepatan rendah.

Honda Civic untuk Eropa juga hadir dalam model sport yang menggunakan pelek 17 inchi, grille depan berjenis mesh dan bumper depan yang lebih sporty. Sementara jantung mekanis yang disediakan yaitu mesin bensin 1.8 liter dengan keluaran daya 142 dk dan mesin turbodiesel 1.600 liter bertenaga 120 dk.

Source:

Ayunda Devi adalah wartawan senior yang lama berkecimpung di surat kabar harian. Menjadi wartawan kriminal hingga politik pernah dijalaninya. Pada tahun 2008 Ayunda memutuskan diri untuk lebih spesifik menulis tentang otomotif dan teknologi.

Leave a Reply