Home Auto News Desain Kawasaki Ninja RR Mono 250 Versi Naked Bike

Desain Kawasaki Ninja RR Mono 250 Versi Naked Bike

Kawasaki Ninja RR Mono 250 Versi Naked Bike, Tersiar kabar dari Inggris bahwa beberapa hari yang lalu Kawasaki telah mendaftarkan hak paten mereka atas motor versi naked’nya di European Union Office. Lembaga tersebut merupakan ‘gerbang’ pertama bagi pabrikan otomotif yang ingin memproduksi motor jenis baru dengan standar untuk dijual di kawasan Eropa.

Sosok motor naked bike tersebut diprediksikan adalah Kawasaki Ninja RR Mono yang nantinya di Eropa akan diberi nama Kawasaki Ninja 250 SL. Tetapi karena dokumen yang diberikan oleh Kawasaki untuk mematenkan desainnya tersebut belum disertakan nama jelasnya, bisa jadi juga merupakan penerus dari Kawasaki ER2n yang memiliki desain naked mirip dengan Ninja RR Mono yang ada saat ini dan baru saja meluncur bulan Februari lalu di tanah air. Di Indonesia sendiri untuk motor sport kelas 250cc masih cukup sepi, tetapi pada tahun 2014 seperti yang sedang santer diberitakan kedatangan tamu baru yaitu Honda CBR250R dan Yamaha R25. Bahkan untuk versi naked bike yang menggendong mesin 250cc sepertinya belum memiliki pemain.

Kawasaki Ninja RR Mono 250 Naked Bike

Dari gambar yang didapatkan terlihat jelas semakin garang dengan sosok utuh pada bagian mufflernya. Kemudian pada bagian exhaust port juga ditemukan hanya terdapat satu line saja. Hal tersebut menandakan bahwa mesin yang diusung adalah satu silinder sama seperti Kawasaki Ninja RR Mono 250. Secara keseluruhan desain motor terbaru naked bike keluaran kawasaki ini terlihat bengis dan benar-benar super naked! Kita tunggu berita selanjutnya saja brosis sambil menunggu apakah benar sosok tersebut adalah Kawasaki Ninja RR Mono?

Source: Kawasaki mono, ninja 250 tanpa fairing, 

Pria kelahiran Mojokerto 34 tahun silam ini sebelumnya pernah berkerja di perusahaan media cetak tanah air pada tahun 2008 hingga 2013 dan mendirikan Indonesiautosblog.com untuk melanjutkan hasrat menulisnya tentang dunia otomotif.

Leave a Reply