Home Modifikasi Motor Modifikasi Yamaha R15, Tampilan Naked Bike!

Modifikasi Yamaha R15, Tampilan Naked Bike!

Modifikasi Motor Yamaha R15, Ada yang menarik saat melihat tunggangan miki Afrizal Fajar. Dengan slogan ‘tampil beda itu indah’, penggagas club R15 Istimewa Yogyakarta ini merombak tampilan Yamaha R15 miliknya.

“Yang penting tampil beda, karena beda itu indah,” kata Fajar.

Dengan keteguhan hati yang tinggi, Fajar memodifikasi motor sport 150 CC ini. Ia mempercayakan pengerjaan motornya kepada bengkel kepercayaannya yang merupakan milik dari teman dekatnya, MP Custom.

“Waktu yang dibutuhkan untuk pengerjaan modif ini sekitar 2 mingguan, semua biaya yang dikeluarkan untuk modif habis sekitar Rp 8 jutaan,” terang Fajar.

Yamaha R15 ini menggunakan velg depan berukuran 3 inchi dan belakang 4,5 inchi merk Power model velg Kawasaki Ninja Fi. Sedangkan shock depan mengadopsi milik Yamaha Byson supaya terlihat lebih gagah dan menawan.

Modifikasi Yamaha R15 1

Agar tampilan kaki-kaki terlihat lebih berisi, bagian segitiga atas turut diganti dengan merk Ride it, menyesuaikan dengan stang jepit. Bagian velg depan dibuatkan dudukan untuk double disk.

Disk/piringan cakram menggunakan disk lebar dari Yoshimura, kaliper depan dan master rem lengkap dengan handle rem tangan menggunakan milik Yamaha R6.

Untuk mengentalkan kesan naked, motor modifikasi ini menggunakan headlamp dari Suzuki Satria FU 2014, yang dikombinasikan dengan sayap kecil milik Byson. Tidak hanya itu, Yamaha R15 ini dipermanis dengan spakbor model Kawasaki Ninja Karbu serta spion variasi. Beralih ke bagian belakang, underbone menggunakan NUI racing. Disematkan pula knalpot SAKURA guna memperoleh suara yang menawan.

Source: modifikasi R15, r15 modif, modif r15, modifikasi yamaha r15, r15 Modifikasi, modifikasi satria fu, r15 2015, modifikasi ninja, modifikasi fu, variasi r15, 

Lahir di Kediri, Jawa Timur, Alumni Teknik Industri di salah satu perguruan tinggi Malang. Kesibukannya berkerja menekuni bisnis di bidang industri pertanian tidak menyurutkan hobinya menulis tentang dunia otomotif. Stefiyan bergabung dengan Indonesiautosblog.com sejak Januari 2014.

Leave a Reply