Home Modifikasi Modifikasi Yamaha V-Ixion, Tampil Lebih Gagah dan Mempesona

Modifikasi Yamaha V-Ixion, Tampil Lebih Gagah dan Mempesona

0 3734

Modifikasi Motor Sport Yamaha V-ixion, Berbagai hal dilakukan oleh pemilik motor agar tunggangannya tampil beda dan menarik. Hal yang sama juga dilakukan oleh Yosua Wilsom, pemilik Yamaha V-Ixion produksi tahun 2012.

Pria asal Batam ini merogoh kocek sekitar Rp 12 jutaan agar motor miliknya tampil sesuai dengan keinginan. Berkat sejumlah ubahan yang dilakukan, motor sport berlambang tiga garputala ini tampil lebih gagah pada bagian kaki-kaki dan semakin mempesona walaupun ubahan yang dilakukan minimalis.

Bengkel dan pengerjaannya lebih banyak dilakukan di rumah sendiri yang berada di kota Batam. Waktu pengerjaan yang diperlukan terbilang singkat, yakni satu minggu. Sebab sebelumnya komponen-komponen yang diperlukan telah dipersiakan.

Modifikasi Yamaha V-Ixion 2

Konsep sport minimalis modif yang diusung pada motor sport ini tampak jelas pada sejumlah bagian. Beberapa part dibalut dengan aksen emas, sementara warna lainnya tetap mempertahankan bawaan pabrikan Yamaha.

Berikut ini adalah spesifikasi yang digunakan pada modifikasi Yamaha V-Ixion 2008:

Lampu depan : Projektor shourd Emas 55watt
Spakbor depan : Custom by Lent Automodified
Tabung shock depan : RD double disk
Arm dan Velg : Pro arm By power pnp vixion
Cakram : PSM kanan dan kiri
Master Rem : Suzuki GSXr1000 by Evolution MotorSport
Kaliper : KRS kanan dan kiri
Underbone : Nui predator pnp Vixion
Knalpot : RX8 Trioval SS
Ban depan : FDR 100/70
Ban belakang : FDR 130/70

Source: modifikasi vixion, modifikasi motor, Modifikasi Motor Vixion, vixion 2012, modifikasi vixion 2012, motor vixion, modifikasi vixion lawas, modivikasi vixion, modif vixion, modif vixion lawas, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply