Modifikasi Kawasaki ER-6n, Tampilan Lebih Sporty dan Menggoda!

Loading...

Modif Motor Kawasaki ER-6n, Tidak hanya sisi perfoma saja yang terlihat gagah, namun segi tampilan dari modifikasi Kawasaki ER-6n ini juga terlihat lebih sporty.

Loading...

“Pemilik Kawasaki ER-6n, juga ingin tampilan tunggangannya dibuat lebih menarik,” terang Glen Lumintang, pemilik PM Modification.

Untuk konsumen yang membawa motor sport ini ke workshop-nya, Glen tidak ragu untuk mengubah bagian kaki-kaki terlebih dahulu. Mempertahankan swing arm standar, dengan pelek berukuran 6 inchi yang menggantikan pelek 4,5 inchi bawaan pabrik.

Agar seimbang dengan pelek 6 inchi di bagian buritan, ban menggunakan tipe S20 dari Bridgestone Battlax yang memiliki ukuran 200/50 dan bagian depan menjadi 120/70.

Tidak sampai di situ saja, untuk mempercantik tampilannya, sentuhan warna menarik ditambahkan pada pelek ini dengan memadukan warna orange dan putih. Sementara bagian bodi Kawasaki ER-6n ini dipersegar dengan penyematan cutting sticker.

Modifikasi Kawasaki ER-6n 2

Beralih ke bagian komponen pendukung lain, knalpot ER-6n ini menggunakan Twobrothers agar mendapatkan suara yang lebih mempesona. Beberapa bagian pada stang turut dipermanis dengan sematan aksesori, sehingga membuatnya semakin memukau.

sekedar informasi, Kawasaki ER-6n yang telah dipasarkan sejak 2012 silam ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 650 cc, dua silinder sejajar DOHC yang dipadukan dengan teknologi fuel injection. Dengan dapur pacu ini Kawasaki ER-6n sanggup mengeluarkan tenaga hingga 72,1 hp pada 8.500 rpm dengan torsi puncak sebesar 64 Nm pada 7.000 rpm.

Berikut data modifikasi motor sport Kawasaki ER-6n:

Setang : KTC
HID : Endlesslite
Pelek : Aksesori
Ban : Bridgestone Battlax
Knalpot : Twobrothers
Hugger : Custom
Biaya : Sekitar Rp 15 juta

Loading...